Liga Italia Rafael Benitez: 2014 Yang Luar Biasa!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 1, 2015.

Discuss Rafael Benitez: 2014 Yang Luar Biasa! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski dinodai beberapa kegagalan, seperti ambisi scudetto dan mentas di Liga Champions, pelatih Napoli, Rafael Benitez, menegaskan jika 2014 tetap jadi salah satu tahun spesial dalam karier kepelatihannya di dunia sepakbola.

    Tercatat dua trofi sudah ia persembahkan untuk Il Partenopei, yakni gelar Piala Italia 2013/14 dan Piala Super Italia 2014 yang baru saja diraih pasca mengalahkan Juventus. Benitez pun menyebut 2014 sebagai tahun yang luar biasa.

    "2015 yang memesona segera kami sambut. Saya ingin berterima kasih pada para pemain saya di Napoli yang profesional, berkomitmen, dan mau berkorban," tutur Benitez, seperti dikutip Goal Italia.

    "Saya sendiri memilih untuk menghabiskan malam tahun baru di kastil Volturno, Napoli. Saya ingin menyaksikan atmosfer masyarakat di sini yang sangat antusias dan membuat segalanya jadi indah. Saya jadi teringat Madrid. Ya, 2014 berlalu dengan luar biasa!"

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rafael Benitez: 2014 Yang Luar Biasa!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page