Liga Spanyol Rafael Benitez Dambakan Kursi Pelatih Timnas Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Rafael Benitez Dambakan Kursi Pelatih Timnas Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berkali-kali sudah masa depan Rafael Benitez dispekulasikan. Setelah dikaitkan dengan beberapa pintu klub di Liga Primer Inggris, kini pelatih Napoli itu membuka cerita baru dengan mengklaim dirinya menaruh rencana melatih timnas Spanyol.

    Eks pelatih Liverpool, Chelsea dan FC Internazionale ini mengakui destinasi job di La Furio Roja akan menjadi ambisi jangka panjang dia menjelang pensiun.

    Namun Benitez sendiri mengakui akan sulit baginya mendapatkan pekerjaan di kursi pelatih timnas, yang saat ini masih dipegang oleh Vincente des Bosque.

    Yeng jelas, jika berbicara mengenai di mana rencana petualangan terakhirnya di dunia manajerial, Benitez bermimpi ingin menutupnya dengan membesut tim Matador.

    "Saya menghabiskan bertahun-tahun di Real Madrid, akan tetapi tim nasional adalah sebuah pilihan hanya untuk menutup karier sepakbola saya," jelas pria 54 tahun tersebut.

    Belakangan, Benitez digosipkan bakal melanjutkan kariernya kembali di Liga Primer Inggri dengan melatih Manchester City atau Newcastle United.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafael Benitez Dambakan Kursi Pelatih Timnas Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page