Liga Eropa Rafael Benitez: Gol Offside Dnipro Dnipropetrovsk Ubah Segalanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Rafael Benitez: Gol Offside Dnipro Dnipropetrovsk Ubah Segalanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang dengan hanya beroleh hasil imbang 1-1 melawan Dnipro Dnipropetrovsk, pada leg pertama babak semi-final Liga Europa, Jumat (7/5) dini hari WIB.

    Hasil itu jelas membuat pelatih I Partenopei, Rafael Benitez, kecewa. Ia menyebut jika gol penyama kedudukan milik Dnipro yang dinilai offside, telah mengubah keseluruhan jalannya pertandingan.

    "Gol offside dari Dnipro telah mengubah arah laga ini. Gol itu mengubah segala yang terjadi dalam pertandingan," ujar Benitez kesal, seperti dikutip Mediaset.

    "Sepanjang pertandingan ini mereka bahkan hanya sanggup melepaskan satu tembakan tepat sasaran yang tak berbahaya. Saya yakin dan saya berharap kami bisa melakukan sesuatu yang lebih baik di leg kedua nanti," pungkas pelatih asal Spanyol itu.

    Karena hasil tersebut, Napoli diharuskan menang atau setidaknya seri dengan skor lebih dari satu gol, pada leg kedua pekan depan.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Rafael Benitez: Gol Offside Dnipro Dnipropetrovsk Ubah Segalanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page