Liga Spanyol Rafael Van Der Vaart Bakal Pensiun Di Cadiz

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Rafael Van Der Vaart Bakal Pensiun Di Cadiz in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar mengejutkan datang dari Bundesliga Jerman. Gelandang sekaligus kapten Hamburger SV, Rafael Van der Vaart, mengaku ingin pensiun di klub anggota divisi Segunda B Spanyol, Cadiz.

    Pernyataan itu cukup menggegerkan, karena Van der Vaart yang notabene salah satu lulusan terbaik Ajax Amsterdam, disinyalir akan mengakhiri kariernya di klub terbesar Eredivisie Belanda tersebut.

    Niat itu hadir menyusul kesepakatan masa kecil dengan kakeknya. Meski Van der Vaart seorang Belanda tulen, sang kakek lahir dan besar di Kota Chiclana yang merupakan bagian dari Provinsi Cadiz, Spanyol.

    "Saya sudah memiliki kesepakatan dengan kakek bahwa saya akan mengakhiri karier bersama Cadiz Club Football," ungkap Van der Vaart, seperti dikutip The Post Online.
    '
    Kontrak gelandang berusia 32 tahun itu bersama Hamburg akan berakhir musim ini dan tak diperpanjang. Namun Van der Vaart tak akan langsung hijrah ke Cadiz, melainkan tengah memikirikan tawaran menggiurkan untuk melanjutkan karier di Major League Soccer, Amerika Serikat.

    Sepanjang kariernya Van der Vaart sudah membela sederet klub besar, macam Ajax Amsterdam, Real Madrid, Tottenham Hotspur, hingga Hamburg sendiri.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafael Van Der Vaart Bakal Pensiun Di Cadiz
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page