Liga Jerman Rafael Van Der Vaart Tinggalkan Hamburg Akhir Musim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Rafael Van Der Vaart Tinggalkan Hamburg Akhir Musim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hamburg SV memastikan takkan memperpanjang masa kerja dua pemain senior, Marcell Jansen dan Rafael van der Vaart.

    Hamburg tengah berada dalam kondisi bahaya degradasi. Satu-satunya klub yang mengikuti kompetisi sejak tahun pertama Bundesliga Jerman terbentuk ini berada di peringkat ke-16. Musim lalu, Hamburg harus melewati laga play-off promosi/degradasi guna mempertahankan status di top tier.

    Van der Vaart tampil lebih dari 150 pertandingan untuk Hamburg. Kontribusi Van der Vaart bersama Hamburg terbagi ke dalam dua periode, yaitu pada 2005 hingga 2008 dan 2012 hingga musim ini. Van der Vaart bersama Jansen adalah dua pemain bergaji termahal di skuat Hamburg saat ini.

    "Rafael dan Marcell sudah tahu kami tak berminat membahas perpanjangan kontrak mereka," ungkap presiden Dietmar Beiersdorfer dalam laman resmi klub.

    "Van der Vaart adalah salah satu pemain terbaik dan paling penting yang dimiliki Hamburg dalam beberapa musim terakhir. Kami bersedia membahas kesempatan kembali setelah dia berhenti bermain untuk sebuah posisi di jajaran manajemen."

    "Pembicaraan dengan Heiko Westermann dan Slobodan Rajkovic masih terbuka. Kami menunda keputusan dan sudah memberitahunya kepada para pemain. Para pemain sudah diberi kepastian, jika Hamburg terdegradasi mereka menjadi prioritas teringgi."

    Keputusan ini membuka peluang Van der Vaart untuk mencari klub baru sesegera mungkin. Pemain 32 tahun itu sempat dikaitkan dengan transfer ke MLS atau kembali ke Belanda.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Rafael Van Der Vaart Tinggalkan Hamburg Akhir Musim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page