Rahasia Asik Berkimono Menjalajah Kyoto - Tanpa Beli Kimono

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 23, 2014.

Discuss Rahasia Asik Berkimono Menjalajah Kyoto - Tanpa Beli Kimono in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Rahasia Asik Berkimono Menjalajah Kyoto - Tanpa Beli Kimono.

    Bagi sebagian orang, peman&gan wanita-wanita cantik berbalut kain tradisional berwarna-warni cerah menjadi daya tarik utama Kyoto, Jepang. Di stasiun Kyoto, bukan hanya toko kimono yg dapat dengan mudah kita temui tapi juga wanita berkimono. Hanya dalam hitungan menit, bukan hal yg langka apabila kita bertemu satu or bahkan segerombolan wanita yg mengenakan pakaian tradisional dari negeri matahari terbit ini. Peman&gan itu tentunya menjadi ornamen khas yg menghiasi kekayaan bangunan tradisional yg tersebar di seluruh penjuru Tokyo sekaligus menjadi ornamen khas yg akan menghiasi selfie untuk kita upload di Instagram.



    Sebagian dari mereka bakal dengan senang hati apabila kita meminta izin untuk meminta foto mereka, or foto bersama. Bahkan, tidak minta izin pun, mereka senang-senang saja. Namun jangan salah. Tidak semua wanita berkimono yg anda temui di Jepang adalah cewek Jepang lho. Dengan kimono berwarna cerah & tatanan rambut yg apik, pesona kawaii yg menjadi predikat bagi wanita Jepang menjadi milik bersama. Turis-turis yg datang dari negara tetangga seperti Tiongkok, Hongkong, maupun Korea akan dengan mudah berkamuflase menjadi wanita-wanita Jepang yg kawai.



    rental kimono
    Kini, turis dapat dengan mudah menyewa kimono untuk dipakai berkeliling Kyoto seharian. Ada bermacam layanan yg diberikan oleh rumah rental kimono ini. Kita dapat memilih satu dari ribuan kimono dengan rentang harga yg berbeda. Harga sewa satu harinya bervariasi, mulai dari 3500 yen hingga 7000 yen (sekitar 360 ribu sampai 720 ribu Rupiah). Semakin mahal, tentunya kimononya juga akan lebih bagus, & banyak pinjaman hiasan seperti tas, syal, pita, obi & lain-lain.


    Penyewaan ini biasanya berada di daerah-daerah wisata populer di Kyoto seperti di Gion or Kiyomizudera. Di Kiyomizudera saja, tercatat ada lebih dari empat rumah rental kimono. Biasanya, kimono disewakan pada musim-musim berhawa dingin & digantikan oleh Yukata (kimono yg hanya ada satu lapisan & biasa dipakai untuk bersantai) pada musim panas. Memakai kimono, baju berlapis-lapis di musim panas yg gerah tentunya bukan pilihan yg menyenangkan. Lagian, siapa pula yg mau pakai kimono keringatan yg habis dipakai orang?


    Penyewa dapat berjalan-jalan kemanapun dengan mengenakan kimono selama seharian. Biasanya rental kimono memberikan waktu hingga jam lima sore, namun ada pula yg mengizinkan penyewa untuk berpetualang lebih lama mengenakan kimono hingga jam delapan malam. Tentunya, kimono harus dikembalikan tepat waktu & dalam keadaan utuh. Jika pada saat pengembalian kondisi kimono tidak sama dengan saat dipinjam, tentunya kita bakal dikenakan denda seharga tiket masuk Disneyland Tokyo.

    rambut cantik


    Selain kita dapat menyewa kimono, kita pun diharuskan untuk menggunakan jasa tata rambut. Tentunya kita nggak mau jalan-jalan berkimono dengan rambut yg berantakan bukan? Kalau nggak pede dengan &&an sendiri, ada pula paket layanan tata rias yg tentunya dikenakan biaya tambahan.


    Beberapa rumah rental kimono sudah menyediakan website yg foreigner friendly & dapat diakses dimanapun & kapanpun. Misalnya, kimono dapat di pinjam lewat Yume Kyoto , Okamoto Kimono or Yume Yakata. Lewat website-website ini, kita dapat mereservasi kedatangan, maupun paket yg akan kita pilih. Ketika sampai, kita akan dipandu oleh seorang petugas, yg akan membantu kita memilih kimono yg berlapis-lapis itu hingga memakaikannya. Ingat ya, semua barangnya hanya dipinjamkan. Mulai dari kimono, aksesori, tas, bahkan sepatu kayunya. Nantinya yg boleh dibawa pulang cuma kaos kakinya.



    Seringkali, ketika kita akan berwisata ke Jepang, mengoleh-olehi kerabat or diri sendiri dengan kimono merupakan ide yg bagus. Namun, ketika sampai di Jepang, kita dibuat galau oleh harga kimono yg selangit. Untuk itu, kalau hanya untuk sekedar coba, menyewa kimono selama seharian mungkin meredakan keinginan kita untuk berpura-pura jadi cewek Jepang yg kawaii. Berpetualang mengelilingi Kyoto yg eksotis dengan mengenakan kimono tentunya akan menjadi pengalaman yg tak terlupakan.


    Dan oh, sebelum lupa, penyewaan kimono ini nggak cuma berlaku untuk cewek aja kok. Kalau mau menyewa kimono untuk laki-laki. Tentunya, kimono ini nggak warna-warni & nggak bermotif bunga ya! Lihat saja penampilan Takeru Sato (Kenshin Himura/Samurai X) dengan Yukata musim panas.

    Sumber

    Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode.

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Rahasia Asik Berkimono Menjalajah Kyoto - Tanpa Beli Kimono.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page