Liga Indonesia Rahmad Darmawan Akui Persija Jakarta Kalah Kualitas Dari Gamba Osaka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Akui Persija Jakarta Kalah Kualitas Dari Gamba Osaka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta harus mengakui kualitas dari klub Jepang Gamba Osaka. Ketika klub berjuluk Macan Kemayoran itu digunduli empat gol tanpa balas oleh Gamba, Sabtu (24/1) malam, di Stadion Gelora Bung Karno.

    Pada paruh pertama pelatih Persija Rahmad Darmawan menerapkan formasi 4-1-4-1, yang cukup bisa meredam serangan dari kubu Gamba dan hanya kejebolan satu gol. Namun usai turun minum, Persija harus dijebol tiga kali oleh jawara J-League 2014 tersebut.

    Rahmad pun mengakui bahwa Persija kalah kualitas dari Gamba. Selain itu, masa persiapan dengan materi pemain yang baru jadi alasan klub ibu kota kalah solid ketimbang lawannya.

    "Harus diakui Gamba bermain lebih bagus di segala posisi. Pada babak pertama saya menerapkan 4-1-4-1 dan cukup solid lini pertahanan di babak pertama, tapi kami kesulitan untuk menyerang secara cepat dan efisien," kata RD, sapaan Rahmad selepas laga.

    "Memang kualitas Gamba harus diakui sangat bagus. Selain itu dengan materi pemain kami yang baru masa persiapan selama satu bulan, kami tak sebaik mereka," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Akui Persija Jakarta Kalah Kualitas Dari Gamba Osaka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page