Liga Indonesia Rahmad Darmawan Masih Tunggu Kabar Baik Dari Manajemen Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 8, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Masih Tunggu Kabar Baik Dari Manajemen Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta siap ambil bagian dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang secara independen digulirkan oleh promotor Mahaka Sports and Entertainment. Namun, tim ibu kota tersebut masih memiliki masalah internal.

    Sebagaimana diketahui, para penggawa Macan Kemayoran enggan berkumpul untuk berlatih karena masih ada hak mereka yang belum dipenuhi oleh pihak manajemen

    Pelatih Rahmad Darmawan pun berharap ada solusi sehingga bisa mempersiapkan tim jelang Piala Indonesia Satu. "Yang punya kuasa adalah pemain. Apa mereka mau ikut atau tidak di turnamen ini," beber RD, sapaan karib Rahmad.

    Sejak kompetisi Indonesia Super League dihentikan karena pembekuan PSSI, nasib pemain Persija memang luntang-lantung karena manajemen tak membubarkan tim secara resmi dengan keadaan gaji yang tertunggak.

    Ferry Paulus selaku presiden klub membeberkan, bahwa seretnya dana tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Karno itu lantaran sponsor yang enggan mengucurkan uang dengan kondisi sepakbola Indonesia seperti sekarang. Maka itu, Piala Indonesia Satu diharapkan bisa menambal sedikit kebutuhan manajemen untuk membayar hak pemain.

    "Pemain pasti minta kejelasan sebelum memutuskan ikut turnamen ini, karena sampai sekarang belum ada keputusan soal PHK pemain. Kami harapkan ada komunikasi yang baik dari manajemen. Bagaimana soal pembayaran kami dan sebagainya agar jelas," tandas RD penuh harap.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Masih Tunggu Kabar Baik Dari Manajemen Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page