Liga Indonesia Rahmad Darmawan Tunggu Format Piala Gubernur Sumsel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Tunggu Format Piala Gubernur Sumsel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan belum memastikan tim Macan Kemayoran bakal ambil bagian di turnamen pramusim Piala Gubernur Sumsel 2015 pada awal Maret.

    Persija menjadi satu dari enam tim yang diajak Sriwijaya FC mengikuti turnamen tersebut. Rencananya, turnamen sendiri akan menggunakan sistem pertandingan kompetisi penuh, di mana semua tim akan saling bertemu.

    "Kalau soal itu saya baru-baru dengar selentingan saja. Tapi kalau undangan belum ada, memang Persija diundang?,” tanya RD, sapaan Rahmad, saat dikonfirmasi Goal Indonesia.

    "Kalau sistem liga, atau kompetisi penuh, saya rasa berat. Mungkin tidak ada klub yang sanggup. Di pre-season ini saya pikir susah kalau klub itu harus main sebanyak tujuh kali dalam sebulan. Tapi kalau sistem turnamen tak masalah.”

    Menurut mantan arsitek Sriwijaya FC ini, rencana itu sangat baik untuk mempersiapkan tim menjelang Indonesia Super League (ISL) 2015 yang bakal digulirkan awal April mendatang.

    "Turnamen ini sangat bagus, itu ide luar biasa. Tapi sistemnya saja, saya pikir jangan kompetisi penuh," tutupnya.

    Selain Persija, salah satu klub pulau Sumatera, Semen Padang dan Bali United pun ikut menjadi bidikan Sriwijaya FC seperti diwartakan baru-baru ini.

    "Kalau dengar-dengar dari wartawan, ada sih yang bilang begitu. Tapi saya belum menerima undangannya. Tapi kalau ada undangannya, bagus. Pasti kita sikapi dengan baik,” kata pelatih Semen Padang Nil Maizar.

    "Nanti kalau sudah ada undangan secara detail, aturannya, jadwal, dan pesertanya, akan kita pelajari, dan mengatur jadwal. Yang penting kita welcome dulu. Soalnya sekarang kita memang butuh uji coba, dan ada undangan juga tanggal 13 [Maret] nanti dari klub di Semarang. Tapi kita belum memastikannya.”

    Di lain pihak, pelatih kepala Bali United Pusam Indra Sjafri mengungkapkan, dirinya belum tahu soal turnamen yang akan diadakan Sriwijaya FC.

    "Yang jelas sekarang kami sudah mempersiapkan turnamen sendiri di Bali, tanggal 13 sampai 17 [Maret]. Tanggal 3 [Maret] ini juga kami ada uji coba lawan Persib [Bandung],” ucapnya secara terpisah. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Tunggu Format Piala Gubernur Sumsel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page