Liga Spanyol Raja Gol Liga Champions: Antoine Griezmann

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2016.

Discuss Raja Gol Liga Champions: Antoine Griezmann in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siapa yang menyangka Raja Gol Liga Champions UEFA Antoine Griezmann di masa mudanya menjadi salah satu pemain paing diremehkan.

    Diakui pemain 24 tahun itu, di usia yang masih sangat muda, tak sedikit orang yang meramalkan dirinya tak akan sukses di dunia sepakbola.

    "Mereka semua mengatakan saya terlalu kecil," ungkap Griezmann kepada El Pais pada 2014.

    SIMAK JUGA
    Busquets: Barca Bagus Di Babak Kedua
    Pengumuman Guardiola tak Pengaruhi Citizen
    Juve Bangkit Karena Blunder Bayern

    Tapi, ketika dirinya memiliki mimpi dan berhasrat untuk mewujudkannya, meski harus meninggalkan rumah dan mencari peruntungan di tempat lain di usia yang masih sangat muda, 14 tahun, tak akan ada yang bisa menghalanginya. Real Sociedad yang kemudian melihat bakatnya saat bermain di turnamen pemain muda sebelum kemudian membawanya ke Spanyol.

    Setelah dipromosikan dari tim junior, Griezmann menjadi salah satu pemain paling bersinar di tim Basque tersebut setelah Xabi Alonso. Dia membantu Sociedad duduk di peringkat empat klasemen La Liga dengan sepuluh gol dimusim 2012/13, plus membawa timnya bisa menembus hingga fase gugur Liga Champions di musim berikutnya.

    Di musim berikutnya, raksasa Spanyol pun berlomba mendapatkan pemain yang mencetak 16 gol tersebut. Atletico Madrid akhirnya berhasil mengungguli Barcelona dan Real Madrid mendapatkan tanda tangannya.


    Pemain asal Prancis itu menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah Atletico setelah diboyong dengan nilai €30 juta, menggantikan Diego Costa yang hijrah ke Chelsea.

    Pelatih Diego Simeone pun memolesnya lagi dan menjadikannya sebagai salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Atletico Madrid sampai saat ini.

    "Simeone mengubah saya secara keseluruhan," aku Griezmann, yang mencetak gol pertamanya di Liga Champions ke gawang Olympiakos di fase grup.

    Musim ini, dia sudah mencetak empat gol dari enam laga, yang mengantar Atletico ke fase gugur sebagai juara grup. Griezmann tak lagi banyak bergerak di sektor sayap, berusaha menembus pertahanan lawan lewat pergerakan dinamis di sisi lapangan. Dia kini lebih bertindak sebagai penyerang tengah dan menunjukkan potensi yang dimilikinya.

    Enam gol yang dicetaknya di Liga Champions dilesakkan dari dalam kotak penalti, dan kini Griezmann lebih berhati-hati dalam memaksimalkan peluang. Terbukti, setengah dari usahanya menendang ke gawang, 83 persennya bisa mengarah ke gawang.

    Dan dengan kemampuan yang ditunjukkannya sejauh ini, sepertinya tak ada alasan untuk masih meragukan pemain asal Prancis tersebut. Juga, dengan usia yang masih muda, masa depan Griezmann untuk meraih kesuksesan di Liga Champions terbentang luas.

    Pilih Gol Terbaik Liga Champions UEFA Pekan Ini, yang dipersembahkan oleh Nissan mulai dari Kamis.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Raja Gol Liga Champions: Antoine Griezmann
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page