Liga Indonesia Ramdani Lestaluhu Ingin Pemain Persija Jakarta Lupakan Kekalahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2016.

Discuss Ramdani Lestaluhu Ingin Pemain Persija Jakarta Lupakan Kekalahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, berharap rekan satu timnya tidak larut dalam kesedihan usai menelan hasil minor pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Macan Kemayoran takluk 1-0 dari Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5).

    Ini merupakan kekalahan pertama yang diderita skuat asuhan Paulo Camargo itu di ajang tersebut. Setelah empat laga sebelumnya, Persija, berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang.

    Hasil tersebut juga membuktikan, kalau Ismed Sofyan dan kawan-kawan tak bisa meraup poin penuh saat bertandang ke markas lawan. Pasalnya, dari dua lawatan yang sudah dilaluinya, Persija hanya bisa bermain imbang, yakni melawan Persipura Jayapura, dan Perseru Serui.

    SIMAK JUGA
    Mundari Karya Puas Bisa Menang Atas Persija Jakarta
    Barito Putera Beri Kekalahan Perdana Untuk Persija
    Pelatih Persija Jakarta Takut Pemainnya Kelelahan Di Jalan

    Untuk itu, Ramdani menginginkan para pemain klub asal ibu kota ini dapat bangkit dari keterpurukan. Hal tersebut dilakukan supaya Persija meraih kemenangan pada laga-laga berikutnya di TSC.

    "Selamat buat Barito Putera. Ini adalah hasil yang terbaik yang kami raih saat ini. Selanjutnya kami harus bermain lebih baik lagi," ujar Ramdani usai pertandingan.

    Saat ini, Persija berada di posisi kelima klasemen sementara TSC dengan raihan delapan angka. Sedangkan, Barito tempat kesembilan tertinggal satu poin dari Macan Kemayoran.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ramdani Lestaluhu Ingin Pemain Persija Jakarta Lupakan Kekalahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page