Rangkuman Berita Game Hari Ini - 12 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 12, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 12 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/02/2015
    UpdateDariDarkness RebornAkanMembukaPeta WilayahKeempat, Bos Baru, SertaSayap Untuk Membuat Karaktermu Makin Terlihat Garang
    [​IMG]

    Risky Maulana– Gamevil hari ini membagikanupdatemenarik untuk membuatmu betah berlama-lama memainkanDarkness Reborn.Melaluiupdate edisi Februari ini,Darkness Reborn akan membukapeta wilayah baru bernama Ladune Dessert yg secara otomatis akan memberimu tiga macam bos baru untuk dilawan. Selain itu dalamupdate terbarunya kali ini, Gamevil juga memperkenalkanitem kosmetik baru berupa sayap yg tak hanya membuat jagoanmu terlihat garang tapi juga memberinyaatribut lebihdi saat bertarung.

    Review Darkness Reborn – Penerus Dark Avenger Yang Layak Untuk Dimainkan Meski IAP-nya Mahal

    Apple App Store Link: Darkness Reborn, Gratis

    Google Play Store Link: Darkness Reborn, Gratis
    OlliOlli Kini Telah Tersedia Di Google Play Store, TapiKamu Membutuhkan NVIDIA Shield AgarBisa Memainkannya
    [​IMG]

    Risky Maulana –Ya,game skateboardbergayaside-scroller platformeryang memungkinkan dirimu untuk melakukan 120 macamtrickdangrind styleini sekarang bisa kamu mainkan dihandheld tablet Android NVIDIA Shield. Dengan fitur yg kurang lebihnya samasepertiOlliOlli versi PS Vita, kemunculan OlliOlli varianAndroid ini akan membawamu berkarirskateboard dengan cara menyelesaikan 250challengedariempat jenismode yg tersedia, berikut 50 level & 250 challenge untuk membuatmu betah bermain. Jika kamu mempunyaitablet gaming buatan NVIDIA tersebut, kamu bisa membeli OlliOlli melalui tautan di bawah ini.

    Google Play Store Link: OlliOlli, Rp. 165.168
    Video Dari Sony Ini Memberikan Gambaran Apa Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan PS Vita Kamu Di Awal Tahun Ini
    Mohammad Fahmi - Hari ini Sony mengunggah sebuah video yg berisi daftar game yg akan segera rilis di PS Vita, beberapa game PS Now yg baru tersedia, & game PS4 yg bisa dimainkan secara remote play menggunakan Vita. Dari video singkat tersebut kamu bisa melihat berbagai game seperti Shovel Knight, Grim Fandango Remastered, & masih banyak game menarik lainnya. Apakah video di atas membuat kamu jadi berminat untuk membeli PS Vita? Atau kamu justru ingin menjual PS Vita yg telah kamu miliki?
    Saatnya Ikuti Kelas Tentang Super Smash Bros. Di Sini
    Mohammad Fahmi - Did You Know Gaming hari ini menyajikan kita semua dengan video singkat yg penuh dengan fakta-fakta menarik tentang Super Smash Bros. untuk Wii U & 3DS. Tahukah kamu kalau pimpinan tim developer game ini, Masahiro Sakurai, mengorbankan banyak hal dalam pengembangan Super Smash Bros.? Atau tentang beberapa karakter yg dihilangkan dalam game? Atau mungkin tentang alasan kenapa karakter Mii kamu tidak bisa digunakan dalam pertarungan online? Semuanya terjawab dalam video di atas.

    Oh iya, kamu juga bisa saksikan video dari The Game Theorist ini untuk sejarah singkat seri Super Smash Bros..
    Yes! Twelve A Dozen Sedang Diskon Ke Harga Paling Murah
    Nizar Tegar - Hore! ini kesempatan yg patut disambut dengan riang gembira. Ya, Twelve A Dozen besutan Bossa Studios yg terkenal dengan Surgeon Simulator, kini sedang diskon ke harga yg paling murah. Game yg sempat menjadi Editor’s Choice Apple App Store ini akan memberikan kamu petualangan platformer namun dengan balutan konsep matematika yg sederhana. Bahkan Twelve A Dozen kami masukkan ke dalam daftar game puzzle iOS terbaik 2014. Segera download game ini, karena diskonnya hanya tersedia dalam waktu terbatas.


    Apple App Store Link: Twelve a Dozen, Rp. 12000
    (Dari harga normal Rp. 49.000)
    Setelah Lama Melompat & Melayang Di iOS Kini Mikey Boots Beraksi Juga Di Platform Android
    Nizar Tegar - Kamu penggemar seri Mikey di Android kini bisa merasakan iterasi yg sudah lama hadir bagi pengguna gadget iOS. Ya, Mikey Boots sudah bisa kamu download hari ini di Play Store. Sama sepertiseri sebelumnya kamu harus melalui berbagai platform yg penuh dengan rintangan seperti, celah jurang, duri, musuh, & sebagainya. Dengan menggunakan sepatu bot kamu harus melawan musuh utamamu yaitu waktu. Kamu harus melalui semua rintangan yg ada dengan cepat, agar skormu bisa berada di urutan teratas ajang leaderboard.

    Google Play Store Link: Mikey Boots, Rp. 20.055
    Overkill 3 Akan Rilis Tanggal 26 Februari 2015 Untuk iOS & Android
    //
    Post by Craneballs.
    Glenn Prasetya - Overkill 3 akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi setelah sebelumnya mengalami keterlambatan. Game shooter yg berubah menggunakan sudut pandang third person ini akan rilis secara serentak baik di iOS maupun Android tanggal 26 Februari 2015 dengan harga gratis. Siapkan ruang yg cukup besar di gadget kamu mulai dari sekarang kalau kamu memang sudah menunggu kehadiran game ini.

    Teaser Overkill 3 Ini, Menyiratkan Sebuah Perubahan Mendasar
    Supercell Membatalkan Pengembangan Spooky Pop
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Tidak jelas apa alasan Supercell membatalkan game baru yg sedang dalam tahap open beta ini. Game yg sedang dalam soft launch di Apple App Store Kanada ini segera ditarik dari peredaran & akan benar-benar tidak bisa digunakan pada tanggal 10 Maret mendatang. Game match-3 ini sebenarnya lini baru yg sedang dibuat oleh Supercell, hanya saja sekarang harapan untuk menikmatinya sudah pupus.

    Sumber: Forum Supercell
    Dying Light Mendapatkan Hard Mode Dan Tambahan Skin Baru
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Techland mengumumkan adanya Hard Mode & skin baru sebagai bagian tambahan dari DLC gratis Dying Light. Menurut Tymon Smektala selaku produser Dying Light, tambahan mode ini akan segera meluncur pada bulan Maret mendatang. Hard Mode disebutkan sebagai mode yg akan memiliki musuhyang lebih ganas, sumber daya yg lebih sedikit,serta membutuhkan kamu untuk selalu mengendap-endap.
    DLC Terbaru Resogun YaituDefenders, Akan Rilis Minggu Depan
    Kevin Sutanto - Sony mengumumkan bahwa DLC terbaru Resogun yg berjudul Defenders dijadwalkan rilis pada 18 Februari mendatang. DLC ini akan menghadirkan dua mode baru yaitu Protector & Commando. Dalam mode Protector, kamu harus melindungi koloni manusia terakhir yg ada. Kurang lebih seperti mode Resogun biasa, namun dengan tambahan power up seperti Super Boost & Teleport. Sedangkan mode Commando akan membuatmu berperan sebagai manusia yg berusaha melindungi markas. Kamu juga bisa menggunakan berbagai power up yg akan memperkuat senjata yg kamu miliki.

    Tambahan lainnya adalah Resogun Challengers yg bisa kamu unduh sekarang secara gratis. Mode ini akan memberikan tambahan baru pada level biasa dalam Resogun yg dijamin akan memperpanjang waktu permainan kamu.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page