Rangkuman Berita Game Hari Ini - 13 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 13, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 13 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/02/2015
    Hyperdimension NeptuniaRe;Birth 3: V Century Segera Rilis Dalam Bahasa Inggris!
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Idea Factory mengumumkan bahwa Hyperdimension Neptunia Re;Birth 3: V Century yg merupakan seri ketiga dari remake Hyperdimension Neptunia akan segera menuju PS Vita dalam bahasa Inggris di musim panas (Juni-Agustus). Remake dari Hyperdimension Neptunia Victory ini akan menghadirkan lebih banyak konten & dialog kocak ala seri Hyperdimension Neptunia dalam bahasa Inggris ataubahasa Jepang yg bisa diunduh via update.
    Lord of MagnaJuga Segera Hadir Dalam Bahasa Inggris Di Musim Semi Ini
    Kevin Sutanto – XSEED Games selaku penerbit yg terkenal merilis game niche asal Jepang ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis Lord of Magna: Maiden Heaven untuk Nintendo 3DS dalam bahasa Inggris. Lord of Magna: Maiden of Heaven adalah sebuah RPG yg unik karena mendorongkamu untuk mengalahkan banyak musuh dalam sekali serang. Kamu bisa lihat teaser trailer dari game ini di atas.
    Sekarang Apple App Store Memiliki Laman Khusus Untuk DownloadGame Premium Tanpa IAP
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Kini Apple App Store memudahkan gamer yg menginginkan game premium tanpa IAP untuk bisa langsung memilih game kesenangannya. Melalui pilihan kategori Pay Once & Play, kamu akan langsung diarahkan pada halaman yg dipenuhi berbagai pilihan game premium tanpa opsi IAP & ads di dalamnya. Kategori ini terbagi lagi menjadi tiga kelompok game yaitu Recent Releases, Blockbuster Games, serta App Store Originals. Beberapa game premium terbaru yg masuk ke dalam recent releases adalah Radiation Island, Space Marshals, Gunbrick, Exiles, & Evoland. Jadi bila selama ini kamu kesulitan mencari game berkualitas yg menyuguhkan pengalaman penuh tanpa interupsi, maka saya yakin kategori terbaru di App Store ini akan sangat membantu kamu.
    Modern Combat 5: Blackout Untuk iOS Bisa Kamu Beli Seharga Rp. 12.000 Saja!
    Nizar Tegar - Angkat senjatamu & bersiap terjun ke medan perang penuh peluru berterbangan, karena kini kamu bisa membeli Modern Combat 5: Blackout dengan harga paling murah. Game yg tidak perlu perkenalan panjang ini akan menyuguhkan kamu pengalaman FPS ala console. Jadi, tunggu apalagi? Manfaatkan momen langka ini yg hanya tersedia dalam waktu terbatas.

    Modern Combat 5 Sebuah Sekuel Yang Telah Lama Ditunggu


    Apple App Store Link: Modern Combat 5: Blackout, Rp. 12000
    (Dari harga normal Rp. 49.000)
    Wizard of The Coast Menggandeng Pengarah Dragon Age Origins Untuk Mengerjakan RPG Dungeon & Dragons Berjudul Sword Coast Legends
    Risky Maulana–Hari ini secaramengejutkan Wizard of the Coast mengumumkan RPG Dungeons & Dragons terbaru mereka lewat sebuah situs resmiyang diberi judulSword Coast Legends. Seperti yg bisa kamu lihat dalamtrailerberdurasi satu setengah menit di atas,Sword Coast Legends mengusunggameplaytaktis denganperspektif isometrik yg membuat saya teringatDragon Age Origins rilisan EA di tahun 2009 silam. Hal ini wajar mengingat pembuatanSword Coast Legends dikomandani oleh Dan Tudge (pengarah dariDragon Age Origins) beserta tim di balik serialgamePC dari franchise Dungeons& Dragonsterkenal sepertiNeverwinter Nights 2 danBaldur’s Gate.

    Meskipun belum mendapatkan tanggal rilis, Wizard of the Coastsaat ini telah membuka sesipre-orderdariSword Coast Legends dengan harga minimal $34.99 (sekitar Rp.447.500) untuk pembelian digital pre-order pack saja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paketpre-order yg disediakan, kamu bisa melihat detail penjualanSword Coast Legends di sini.
    Wuttaaww! Sekarang Kamu Bisa Berlari Dari Kejaran Gorila Temple Run 2 Sebagai Bruce Lee
    [​IMG]

    Risky Maulana –Imangi Studio memberikan kita kejutan menarik berupa kemunculan tokoh bela diri legendaris Bruce Lee yg tersedia diTemple Run 2 dalam waktu terbatas.Sama seperti karakter pelari dunia Usain Bolt,karakter Bruce Lee inibisakamu dapatkan dengan cara membelinya seharga Rp. 12.399. Selain karakter Bruce Lee, dalamupdate edisi Valentinekali iniTemple Run 2 juga kebagian konten tambahan berupaachievement hat yg bisa kamu peroleh jika berhasil mengumpulkan semua artifak bertema cinta di Temple Run 2.

    Review Temple Run 2 – Sekuel Terbaik Temple Run

    Apple App Store Link: Temple Run 2, Gratis


    Google Play Store Link:Temple Run 2, Gratis
    Apple Baru Saja Menaikkan Ukuran Sebuah Aplikasi Yang Bisa Kamu Unduh di App Store
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Akhirnya Apple merespon masalah yg sebenarnya sudah hadir sejak tahun 2013 dengan menaikkan ukuran sebuah aplikasi yg bisa kamu unduh dari maksimum 2GB menjadi 4GB. Masalah tersebut terjadi ketika Bulkypix merilis game hasil port dari PC yaitu Runaway: A Twist of Fate yg kala itu dibagi menjadi dua bagian karena ukurannya yg sangat besar. Dengan aturan baru ini, masalah ini tidak akan muncul lagi & kemungkinan besar ke depannya makin banyak game yg berukuran besar bisa rilis di iOS. Masalah baru kemudian muncul di mana ruang di gadget kamu akan semakin menipis yg mengharuskan kamu mempunyai gadget dengan ruang yg cukup besar.

    Sumber: Apple Developer via MacRumours
    Mungkin Game Kasual Ini Bisa Menjadi Penyegar Akhir Pekan Kamu Karena Sedang Gratis
    Glenn Prasetya - Menjelang akhir pekan, kamu bisa menikmati sebuah game kasual yg cukup seru yaitu SlamBots di iOS yg hari ini sedang digratiskan dari harga awal Rp. 23.000. Game ini menugaskan kamu untuk membunuh musuh sebanyak-banyaknya dengan cara melompatinya. Untuk detail bagaimana gameplay dalam SlamBots, kamu bisa baca impresi awalnya di bawah ini.

    Impresi Awal SlamBots Sekias Mirip Doodle Jump Tetapi Beda Total

    Apple App Store Link: SlamBots, Gratis
    Pengembangan Godus Sepertinya Dalam Masalah
    Mohammad Fahmi - Melalui video di atas, 22cans selaku developer dari Godus menjelaskan bahwa tim mereka mengalami kendala dalam pengerjaan game ini sehingga beberapa fitur yg dijanjikan di Kickstarter kemungkinan baru bisa terwujud dalam waktu yg lama (baca: jangan berharap banyak). Selain itu dijelaskan juga (meskipun secara tidak langsung) bahwa saat ini tim 22cans sedang berkonsentrasi ke game baru berjudul sementara The Trail, & hanya dua orang saja yg tengah mengerjakan Godus.

    Melihat kondisinya yg sekarang, Godus jelas jauh dari apa yg telah dijanjikan oleh Peter Molyneux. Tapi yah beberapa gamer senior mungkin sudah cukup familier dengan sifat Molyneux yg suka menjanjikan konsep game terlalu berlebihan. Kalau kamu merupakan backer Godus di Kickstarter yah ikhlaskan saja uang kamu ya, toh versi Early Access game ini telah tersedia.

    Impresi Awal Godus Bermain Tuhan Yang Mewah Tapi Mahal
    Film Assassins Creed Telah Memasuki Masa Produksi
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Setelah mendapatkan tanggal rilis yaitu 21 Desember 2016, akhirnya Ubisoft mengkonfirmasi bahwa film Assassins Creed telah masuk masa produksi. Film ini akan dibintangi oleh Michael Fassbender (pemeran Magneto di X-Men: First Class dan Days of Future Past). Laman IMDB film inijuga memiliki rumor plot yg akan diusung film, meskipun rumor tersebut tidak bisa dikonfirmasi kevalidannya.

    Sumber: Polygon

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page