Rangkuman Berita Game Hari Ini - 15 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 15, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 15 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    15/01/2015
    2 Bulan Setelah HadirDi iOS, SekuelSwap Heroes Dipastikan Rilis Pada Februari Besok
    Swap Heroes 2 coming in February to #ios and #android. #screenshotsaturday #indiedev #gamedev #pixelart #indiegame pic.twitter.com/mxNNPrr7C3

    — Chris Savory (@savorygames) January 13, 2015



    Risky Maulana – Ya, selang dua bulan setelah merilisSwap Heroes diiOS, kini Chris Savory memberi kita sinyal bahwa dirinya sekarang mengerjakansekuelSwap Heroesyang dijadwalkan rilis pada Februari 2015. Hal tersebut dia ungkapkan melalui jejaring sosial media Twitter, lengkap besertascreenshotmemperlihatkanSwap Heroes 2.
    SEGA & Creative Assembly Tak Sengaja Bocorkan Game Total War: WARHAMMERDiArtbook Total War
    [​IMG]

    Risky Maulana – SEGA & tim Creative Assembly mungkin saja kecolongan atas informasi yg mereka hadirkan diart book Total War.Dari foto yg beredar di media online, bagian prakata dariart booktersebut menuliskan judulTotal War: WARHAMMER sebagai seriTotal War pertama yg mengambilsetting dunia fantasi.Jika kamu kurang familier dengan judulWARHAMMER sebelumnya, ini adalah bagian dari mainantabletopkeluaran Game Workshop yg jugadikenallewatWARHAMMER 40.000rilisan mereka.
    Karakter Baru Dalam Dead or Alive 5: Last Round Adalah Cewek SMA … Lagi
    Kevin Sutanto - Dead or Alive 5: Last Round yg akan dirilis pada 17 Februari 2015 mendatang akan menghadirkan satu karakter baru yaitu Honoka. Menurut penjelasan dari Koei Tecmo, Honoka adalah seorang anak SMA (seumuran dengan Marie Rose) manis & baik hati. Namun begitu melihat pertarungan, ada semacam dorongan misterius dalam dirinya yg membuatnya bersemangat dalam bertarung. Honoka menggunakan bela diri campuran unik yg ia sebut sendiri sebagai “Honoka Fu”. Kamu bisa bermain sebagai Honoka dalam Dead or Alive 5: Last Round yg nanti akan dirilis di PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, & PC.
    Resident Evil: Revelations 2 Diundur Satu Minggu
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil: Revelations 2 diundur selama satu minggu. Hal ini dilakukan dengan alasan untukoptimisasi game serta polesan terakhir. Dengan penundaan ini, maka jadwal rilis game episodik ini akan berubah menjadi:

    PS4 danPS3
    • Episode 1 February 24
    • Episode 2 March 3
    • Episode 3 March 10
    • Episode 4 March 17

    Xbox One, Xbox 360, danSteam
    • Episode 1 February 25
    • Episode 2 March 4
    • Episode 3 March 11
    • Episode 4 March 18
    Lihat juga preview Resident Evil: Revelations 2 yg pernah kami mainkan di Tokyo Game Show 2014
    Mbeekk … Goat SimulatoriOS Diskon. Mbeekk …
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Ya, developer Coffee Stain Studios berbaik hati menurunkan harga aksi si kambing gila ini di Apple App Store. Kini kamu bisa membeli game iOS ini dengan harga lebih murah yaitu Rp. 35.000 dari harga semula sebesar Rp. 59.000. Bila kamu belum mengetahui aksi si kambing gila fenomenal ini, maka ada baiknya kamu membaca ulasan penuh yg sudah dibuat Fahmi di bawah ini.

    Review Goat Simulator Hiburan Konyol Yang Sangat Mahal


    Apple App Store Link: Goat Simulator, Rp. 35000
    (Dari harga normal Rp. 59.000)
    Film Mean Girls Akan Dibuatkan Versi Game Untuk Mobile
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Masih ingatkah kamu dengan film Mean Girls yg diperankan oleh artis kontroversial Lindsay Lohan? Gamer pria mungkin akan lupa-lupa ingat / bahkan tidak tahu sama sekali, namun bagi wanita / penggemar chick flick tentunya akan langsung tahu film yg saya maksud. Ya, Mean Girls akan dibuatkan versi game dalam rangka merayakan momen 10 tahun semenjak film ini dirilis pada tahun 2004 lalu. Game ini sepertinya akan menerapkan konsep yg sama dipakai pada game bertema chick seperti Kim Kardashian: Hollywood. Belum ada info lebih lanjut mengenai game ini, namun kamu bisa mengecek segala informasi yg berkaitan dengan game Mean Girls pada laman Facebook resminya.
    Pelajari Tip Menulis Untuk Video Game Dari Ahlinya Di Sini
    Mohammad Fahmi - Sean Vanaman adalah seorang penulis video game. Karya-karya buatannya bisa kamu temukan di game buatan Telltale seperti Sam & Max & juga The Walking Dead season pertama. Selesai mengerjakan The Walking Dead, Vanaman bersama dengan teman-temannya memutuskan untuk membentuk tim developer sendiri bernama Campo Santo. Saat ini Campo Santo tengah mengerjakan game berjudul Firewatch yg akan dirilis tahun ini. Melalui video di atas, Vanaman berbagi sedikit tip & trik untuk menulis di video game yg jelas berbeda dengan menulis buku, artikel, / naskah film. Kalau kamu berminat menjadi seorang developer game naratif, tontonlah video di atas.
    Tidak hanya memiliki cerita yg sangat menarik, Firewatch juga memiliki visual yg sangat indah! Cek detail tentang game indie ini di sini
    Saksikan Trailer Mortal Kombat X Terbaru Dengan Kung Lao Dan Kitana Di Dalamnya
    Mohammad Fahmi - Tidak sabar untuk Mortal Kombat X yg akan rilis April ini? Sini biar saya buat kamu makin tidak sabar melalui trailer terbaru Mortal Kombat X. Trailer di atas tidak hanya mengenalkan satu karakter, tapi dua! Sayangnya kita tidak mendapatkan aksi detail dari Kung Lao & Kitana di sini karena trailer juga menyajikan aksi dari karakter-karakter lainnya yg telah diperkenalkan. Padahal melihat aksi Kung Lao ala Ip Man secara sepintas saja sudah cukup mendebarkan. Semakin brutal & fatal saja seri game yg satu ini.
    Lebih Dari 2,6 Juta Naga Telah Dibantai Di Dragon Age: Inquisition
    Dragon-slaying by the numbers! #DAI pic.twitter.com/Sz8EGWvUjW

    — Dragon Age (@dragonage) January 14, 2015



    Mohammad Fahmi - Dragon Age: Inquisition adalah sebuah RPG yg sangat besar. Layaknya RPG besar lainnya, di sini kamu bisa menemukan musuh super yg dikategorikan sebagai bos opsional dalam wujud 10 naga yg tersebar di seluruh Ferelden & Orlais. Meskipun game hanya memiliki 10 naga untuk dilawan, tapi total sudah ada lebih dari 2,6 juta naga dihabisi pemain Dragon Age: Inquisition di seluruh dunia. Rasanya itu bisa jadi gambaran yg cukup baik soal kesuksesan game ini.

    Review Dragon Age: Inquisition Suikoden Ala Hollywood

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page