Rangkuman Berita Game Hari Ini - 17 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 17, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 17 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,722
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/02/2015
    Space Marshals Dipastikan Akan Singgah Untuk Android Bulan April 2015
    #SpaceMarshals for #Android going live in April!!

    — Pixelbite Games (@pixelbite) February 16, 2015



    Glenn Prasetya - Melalui akun Twitter mereka, Pixelbite akhirnya mengkonfirmasi bahwa Space Marshals akan rilis untuk Android pada bulan April 2015. Pixelbite akan memberikan update kembali untuk mengumumkan tanggal pasti dari versi Android. Bersamaan dengan berita ini, Space Marshals episode 2 versi iOS juga telah selesai & sedang menunggu review dari Apple.

    Review Space Marshals Eksperimen Terbaru Dari Pixelbite Ini Sangat Berhasil
    Saatnya Membeli Bean Dreams Yang Sedang Diskon Besar Untuk iOS
    Glenn Prasetya - Sekuel Bean Quest yaitu Bean Dreams sedang didiskon dari harga Rp. 35.000 menjadi Rp. 12.000 saja. Diskon ini hanya berlaku untuk versi iOS karena memang versi Android sampai saat ini belum rilis. Inilah saat yg tepat untuk membeli salah satu game platformer terbaik tahun 2014. Bean Dreams sendiri menawarkan sebuah gameplay platformer yg simpel tetapi tetap menantang di mana kamu hanya harus mengatur pergerakan sang karakter yg terus melompat ini.

    Apple App Store Link: Bean Dreams, Rp. 12000
    World of Tanks Akan Hadir Dalam Bentuk Card Game!
    Risky Maulana–Yup, setelah kemarin kita menjumpaiFarmville yg merambah genrepuzzle match-3 kali ini tiba gilirangame MMOWorld of Tanks yg kabarnya akan hadir dalam wujudcard game.Dari pengumuman mereka melaluipress release, game mobileberjudulWorld of Tanks Generals ini akan mengusung permainankartu dengan mekanisme turn-based battlesepertiMight & Magic Duels of ChampionmaupunHearthstone.Hanya saja seperti tema World of Tanks itu sendiri, kartu yg kamu punya tak akan jauh dari tema angkatan bersenjata Perang Dunia Kedua mulai dari tank, panzer, & lain sebagainya.

    Saat iniWorld of Tanks Generals tengah membuka layananclosed beta & kamu bisa mendaftarkan diri kamu melaluitautan berikut ini.
    Beginilah CaraTim UbisoftMencetuskan Ide Untuk DLC TerbaruFar Cry 4– Overrun
    Risky Maulana – Hanya dengan mengandalkan elevator, tim Ubisoft Montreal melakukan proses jamming gunamencetuskan apa yg ada di pikiran mereka untuk DLC terbaruFar Cry 4 berjudulOverrun.Simak video di atas & coba kamu hitung ada dilantai berapa studio tempat dikerjakannya DLCFar Cry 4 tadi.
    Zenimax MemaksaDeveloper Fortress Fallout Mengubah Nama Game Buatannya
    Kevin Sutanto - Zenimax, bapak perusahaan Bethesda selaku penerbit RPG ternama Fallout, memaksaJordan Maron / lebih dikenal sebagaiCaptainSparklez di YouTube untuk mengubah nama game buatannya yaitu Fortress Fallout. Lewat video di atas, Maron memperlihatkan surat peringatan dari Zenimax yg dikirimkan ke alamatnya. Surat tersebut berisi peringatan untuk mengubah nama game buatannya karena dianggap melanggar hak cipta dari game Fallout.

    Meski Fortress Fallout tidak memiliki kesamaan dengan Fallout, Jordan Maron mengalah untuk mengubah nama game buatannya. Menurut pengaraca Maron, Zenimax terkenal seringkali memperkarakan hal semacam ini & mereka memang memiliki kekuatan yg besar. Hal ini juga mengingatkan kita dengan kasus Zenimax dengan Mojang gara-gara Mojang membuat game berjudul Scrolls.
    Penjualan Monster Hunter 4 Ultimate Mencapai 3 Juta Kopi Di Seluruh Dunia!
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter 4 Ultimate terjual sebanyak tiga juta kopi di seluruh dunia. Seri terbaru dari Monster Hunter untuk handheld 3DS ini pertama kali dirilis di Jepang pada Oktober tahun lalu & di luar Jepang pada minggu lalu. Hingga Desember 2014 kemarin, Capcom telah menjual sekitar 2,7 juta kopi Monster Hunter 4 Ultimate di Jepang saja.

    Melihat angka tersebut, berarti ada sekitar 300.000 kopi Monster Hunter 4 Ultimate yg sudah terjual di luar Jepang hingga sekarang. Melihat 300.000 kopi tersebut adalah minggu awal Monster Hunter 4 Ultimate rilis, rasanya aman untuk menyatakan bahwa Monster Hunter 4 Ultimate cukup laku di luar Jepang. Capcom menargetkan 3,9 juta kopi bisa terjual hingga akhir bulan Maret mendatang. Capcom juga menambahkan ada 32 juta kopi dari seluruh seri Monster Hunter telah terjual di seluruh dunia.
    Steam Weeklong Deals Menyajikan 100 Game Dengan Potongan Harga Besar
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Setiap minggunya Steam menyajikan berbagai game yg mereka berikan diskon cukup besar. Minggu ini pun tidak berbeda, total ada sekitar 100 game tersedia dengan potongan harga menarik. Kebanyakan game yg ditawarkan memang merupakan game tidak populer & diragukan kualitasnya, tapi kamu juga akan menemukan beberapa game menarik seperti Skulls of Shogun, Rochard, A Story About My Uncle, & lain-lain.

    Sumber: Steam
    Sony Tidak Memperpanjang Trademark The Last Guardian
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Berita cukup meresahkan dilaporkan oleh All Games Beta. Situs tersebut menyajikan screenshot dari badan paten & trademark Amerika Serikat yg menyatakan bahwa trademark untuk nama The Last Guardian telah kadaluarsa & tidak diperpanjang lagi.
    Cek juga ulasan dari pendahulu tidak langsung game ini, Shadows of the Colossus

    Meskipun begitu, belum lama ini Sony mengkonfirmasi bahwa The Last Guardian masih dalam pengerjaan. Mungkinkah game ini betul-betul telah diabaikan Sony? Atau mungkin The Last Guardian telah berganti nama seperti yg dialami Final Fantasy Versus XIII yg kini bernama Final Fantasy XV?

    Sumber: All Games Beta

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page