Rangkuman Berita Game Hari Ini - 18 Desember 2014

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 19, 2014.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 18 Desember 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    18/12/2014
    Earn To Die 2 Hadir Dalam Versi Lite
    Glenn Prasetya - Not Doppler hari ini mengeluarkan versi gratis dari Earn to Die 2 untuk iOS. Jadi jika kamu masih ragu akan membeli game ini / tidak, kamu bisa memainkan versi gratisnya yg terdiri dari beberapa checkpoint & juga sebuah mobil yg bisa kamu upgrade. Untuk membuka versi penuh sendiri kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 23.000. Tetapi masa untuk game seseru ini, kamu masih ragu? Kalau iya, kamu bisa membaca ulasan yg sudah kami siapkan & mencoba versi gratisnya di bawah ini.
    Review Earn To Die 2 Jika Tidak Rusak Maka Tidak Perlu Diperbaiki

    Apple App Store Link: Earn to Die 2 Lite, Gratis

    Modern Combat 5 Dapatkan Update Baru Beserta Turun Harga Menjadi Rp. 45.000 Saja
    Glenn Prasetya - Tidak lengkap rasanya kalau seri terbaik dari Gameloft yaitu Modern Combat 5 tidak mendapatkan update natal. Dalam update terbaru ini, kamu akan menemukan berbagai pernak-pernik natal seperti lagu, topeng, dekorasi natal di sepanjang permainan. Gameloft juga menambahkan fitur baru padasistem multiplayer di mana kamu bisa voting dengan teman-teman lokasi bermain berikutnya, & masih banyak fitur lainnya yg bisa kamu coba. Bersamaan dengan update ini, mereka juga menurunkan harga dari Rp. 79.000 menjadi Rp. 45.000 saja. Untuk saat ini, update 1.1.0 ini baru singgah untuk pengguna iOS.
    Preview Eksklusif Modern Combat 5 Sebuah Sekuel Yang Telah Lama Ditunggu

    Apple App Store Link: Modern Combat 5: Blackout, Rp. 45000

    Developer Beyond: Two Souls Akan Memperlihatkan Sesuatu Yang Luar Biasa Pada Bulan Depan
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Lewat sebuah pesan singkat yg disampaikan melalui Facebook oleh developer Beyond: Two Souls & Heavy Rain, Quantic Dreams, nampaknya kita akan dikagetkan oleh sesuatu yg luar biasa pada bulan depan mendatang. Tetapi tentang apakah itu? Mungkinkan perwujudan game dari tech demo Kara? Ataukah game yg benar-benar baru? Atau mungkin juga Heavy Rain dan Beyond: Two Souls versi remaster? Kita tunggu saja nanti.
    Trailer Baru Dari Criminal Girls: Invite Only
    Kevin Sutanto - NIS America merilis sebuah trailer baru yg sedikit … berkabut dari Criminal Girls: Invite Only. Trailer terbaru dari RPG buatan NIS ini memperkenalkan beberapa karakter yg nantinya harus kamu ‘didik’ untuk bisa lolos dari neraka. Criminal Girls: Invite Only akan dirilis di PS Vita tanggal 3 Februari mendatang.
    TrailerBaru Dari Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart
    Kevin Sutanto - Idea Factory akhirnya memperlihatkan trailer baru dari Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart dalam bahasa Inggris. Dalam trailer game eksklusif PS Vita tersebut, diperlihatkan sedikit sistem pertempuran yg akan kamu temukan nantinya seperti Lily Boost sertajurus spesial yg keren & imut. Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart akan dirilis di PS Vita pada awal 2015 mendatang.
    Lords Of The Fallen Disiapkan Hadir Ke Dalam Versi Mobile Tahun Depan!
    UPDATE: Console and PC RPG #LordsoftheFallen will be released on iOS and Android devices in 2015! pic.twitter.com/DECccNzLVd

    — LORDS of the FALLEN (@lotfgame) December 17, 2014



    Risky Maulana – Ini adalah kabar yg mengejutkan bagi siapa saja yg menggemarigame super sulit sekelasDark Souls & kembarannyaLords of the Fallen. Melalui akun Twitter resminya, CI Games mengumumkan rencana mereka untuk mengusungLords of the Fallen ke dalam versiiOS danAndroid. Di luar informasi yg disebarkan lewat Twitter tadi, belum ada detail lain apakahgame mobile ini merupakanfull port dariLords of the Fallen versiconsole. Jika memang iya, tentunya akan terjadi pengurangan grafis yg signifikan, seperti kasusBioshock yg rilispada bulan Agustus lalu.
    Melalui Ulasan Review Kemarin, Kevin MenyebutLords of The FallenSebagai Cermin Retak, Ingin Tahu Kenapa? Simak Ulasannya Di Sini
    Episode Pertama DariTales Of Borderlands Sekarang SudahTersediaDi Play Store
    [​IMG]

    Risky Maulana – Apakah kamu sudah tidak sabar untuk melihat kelanjutan sagaBorderlands setelah Handsome Jack meninggal di seri Borderlandske-2? Jika jawabanmu “hellyeah!” makasekarang saatnyauntuk kamu memainkanTales of Borderlandsmelalui perangkatAndroid kesayanganmuseharga Rp. 60.620 saja.
    Merasa Harganya Kemahalan? Mungkin Ulasan Dari Billion Ini Membuatmu Mantap Untuk Segera Membelinya Minggu Ini
    Google Play Store Link: Tales Of Borderlands, Rp. 60.620
    Slash, Slash, Slash! Fruit Ninja Gratis!
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Fruit Ninja tidak ada matinya. Terima kasih, berkat sang developer Halfbrick yg selalu aktif memberikan berbagai suguhan untuk fan baik berupa update maupun diskonan. Kini game yg pertama kali rilis di 2009 ini kembali menarik perhatian, karena untuk kesekian kalinya Fruit Ninja beralih dari berbayar menjadi gratis. Bagi gamer iOS yg belum mengunduh Fruit Ninja, tidak ada istilah ketinggalan, karena game ini meskipun sudah berusia 5 tahun masih terlihat keren & asyik untuk dimainkan.


    Apple App Store Link: Fruit Ninja, Gratis
    (Dari harga normal Rp. 12.000)
    Space Age: A Cosmic Adventure Mendapatkan Diskon Untuk Pertama Kalinya
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Kamu yg gemar dengan game retro bergenre petualangan kini bisa mengunduh Space Age: A Cosmic Adventure dengan harga Rp. 23.000. Space Age adalah game besutan developer Big Bucket Software yg terkenal dengan karyanya The Incident. Nuansa khas retro serta balutan konsep eksplorasi akan membuat kamu betah memainkan game ini berjam-jam.

    Space Age Game Bergaya Retro Terbaru Dari Developer The Incident


    Apple App Store Link: Space Age: A Cosmic Adventure, Rp. 23000
    (Dari harga normal Rp. 45.000)
    Life is Strange Mendapatkan Tanggal Rilis Dan Trailer Yang Sangat Keren
    Mohammad Fahmi - Masih ingat dengan game mengejutkan dari Square Enix & Dontnod Studios berjudul Life is Strange. Petualangan aneh ini dikonfirmasi akan menjadi sebuah game episodik dengan episode pertama akan dirilis pada 30 Januari 2015. Pengumuman ini juga diiringi dengan trailer yg betul-betul membuat saya ingin segera memainkan Life is Strange sekarang juga.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page