Rangkuman Berita Game Hari Ini - 20 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 20 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/01/2015
    Update Crossy Road Sekarang Dan Dapatkan Karakter Baru!
    Glenn Prasetya - Game kasual yg cukup banyak diminati oleh gamer yaitu Crossy Road, mendapatkan update terbaru dengan memberikan 16 karakter tambahan. Karakter tersebut seperti biasa, bisa kamu dapatkan melalui mesin slot. Para karakterbaru yg akan hadir di sini adalah hewan yg kebanyakan berasal dari daerah Australia seperti kanguru, koala, platypus, & lainnya. Menariknya beberapa hewan lainnya bisa kamu dapatkan secara tersembunyi. Update terbaru ini juga mendukung MFi Controller. Sayangnya update ini baru datang untuk iOS saja. Android akan menyusul kemudian.

    Review Crossy Road Lihat Akibatnya Kalau Menyeberang Jalan Sembarangan!

    Apple App Store Link: Crossy Road - Endless Arcade Hopper, Gratis
    Penggemar Game Puzzle, Jangan Lewatkan Quell Reflect+ Yang Sedang Gratis!
    Glenn Prasetya - Kalau kamu suka dengan game puzzle, segera download Quell Reflect+ yg sedang gratis dari harga Rp. 23.000. Dalam game ini kamu akan memerankan sebuah gelembung yg gerakannya hanya dibatasi oleh balok. Gelembung ini bertugas mengambil semua bola yg ada di dalam level. Musiknya yg tenang akan bisa membantu kamu dalam berpikir menyelesaikan setiap level.

    Apple App Store Link: Quell Reflect+, Gratis
    Square Enix Akan Menggelar Kembali Acara Active Time Event
    Tune into a special SQUARE ENIX PRESENTS w/ director Hajime Tabata Thursday,1/22 @ 8PM (PST) http://t.co/SkXiganlne pic.twitter.com/2zdtl1aWjL

    — FINAL FANTASY (finalfantasyfinalfantasy) January 20, 2015



    Kevin Sutanto - Square Enix America akan mengadakan kembali acara Active Time Event With Hajime Tabata pada hari Jumat, 23 Januari mendatang pukul 11.00 WIB. Untuk acara kali ini, nampaknya Hajime Tabata akan kembali membahas tentang Final Fantasy Type-0 HD. Hal tersebut bisa dimengerti lewat logo yg bisa kamu lihat pada gambar yg ditampilkan dalam akun Twitter milik Square Enix America. Kamu bisa menonton acara tersebut lewat saluran Square Enix Presents di YouTube.
    IP Brothers: A Tale of Two Sons Dijual Kepada 505 Games
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Starbreeze merupakan developer indie yg membuat game Brothers: A Tale of Two Sons, menjual game tersebutkepada 505 Games seharga $500.000 (sekitar Rp 6,3 miliar) secara tunai. Transaksi tersebut meliputi pemindahan hak kepemilikan gameBrothers: A Tale of Two Sons beserta hak cipta & nama domain.Bo Andersson Klint, CEO dariStarbreeze menyatakan bahwa pemindahan kepemilikan inimerepresentasikan transisi Starbreeze untuk menganut strategi digital, sehingga ke depannya Starbreeze mampu untuk membuat game dengan konsep desain ekspansif, seperti Payday.

    Sumber:Press ReleaseStarbreeze Studio
    UniknyaPenggabungan GenreRoguelike-Puzzle Dengan Permainan Catur LewatChesslike: Adventures In Chess
    Risky Maulana – Bertualang menyusuri labirin dengan memakai bidak catur adalah ide yg menarik & belum pernah dicoba sebelumnya dalamgenregame roguelike.Dengan mengusung konsep inilah developer Loxy & M membuat sebuah game puzzle unik yg diberi judulChesslike: Adventure In Chess. Dalam permainan Chesslike ini kamu diminta untuk membimbing bidak catur yg kamu punya menghadapi serentetan tantangan catur yg cukup memutar otak di dalam sebuahdungeon.Selaindijadwalkan rilis untukmobiledalam waktu yg belum ditentukan, gameini sekarang juga bisa kamu mainkan lewat tautan situsdi bawah ini.

    Website Link:Chesslike: Adventure In Chess
    OrangePixel (Kreator Gunslugs 2) Perlihatkan Teaser Dari Game Baru Mereka Meganoid 3
    Risky Maulana –Setelah minggu lalu merilisGunslugs 2,kali ini developer tunggal asal negeri Belanda, OrangePixel kembali menarik perhatian kita lewat videoprototype darigame terbaru merekaMeganoid 3.Dengan melanjutkan formula gameplayyang kurang lebih sama seperti pendahulunya yg pernah diulas di GIA,Meganoid 3akan menjadi suguhan yg menarik untuk kita tunggu kehadirannya pada 2015 ini.
    Nikmati KerennyaMobil-Mobil Canggih Dalam Trailer Terbaru Project CARS
    Mohammad Fahmi - Bandai Namco baru-baru ini merilis trailer terbaru untuk game racing andalan mereka, Project CARS. Trailer di atas menampilkan kualitas visual yg sangat keren serta pertunjukan mobil-mobil yg nampak detail & dapat memanjakan para pecinta otomotif. Sepertinya game ini akan bisa jadi saingan kuat Driveclub ataupun The Crew.
    Edea Lee Akan Kembali Sebagai Karakter Penting Di Bravely Second
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Tidak hanya Agnes Oblige saja, tapi Edea Lee juga akan kembali ke Bravely Second sebagai karakter penting dalam game. Di sekuel ini Edea telah memiliki jabatan yg penting meskipun belum jelas seberapa penting perannya dalam game nanti. Bravely Second rencananya akan dirilis di Jepang pada 23 April 2015, belum ada kepastian tanggal rilis untuk versi Inggris.

    Sumber: Famitsu via Siliconera
    Super Lemonade Factory Kini Digratiskan Di Apple App Store
    Nizar Tegar - Jika kamu mencari platformer dengan presentasi grafis yg unik, maka kamu bisa menjadikan Super Lemonade Factory sebagai pilihanmu. Apalagi game ini sedang digratiskan di Apple App Store dari harga Rp. 35.000. Dalam Super Lemonade Factorykamu akan mengendalikan pasangan bernama Andre & Lisolet yg harus digerakkansecara bergantian menggunakan kontrol swipe. Ini pula yg menjadi tantangan tersendiri, saat kamu melintasi berbagai platform yg tersedia.

    Apple App Store Link: Super Lemonade Factory, Gratis
    Angry Birds Transformer Mendapatkan Update SistemMonetizationYang Lebih Ramah
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Shoot ‘em up besutan Rovio ini mendapatkan berbagai peningkatan yg membuat pengalaman bermain kamu semakin asyik. Di antaranya adalah berbagai pengaturan kostum, fitur berbagi screenshot, dukungan teknologi Metaluntuk gadget Apple iOS 8 & sebagainya. Namun update yg paling menarik dari semua itu adalah sistem monetization yg dibuat dengan lebih ramah dibandingkan sebelumnya. Kamu akan menemukan IAP yg dibanderol dengan harga lebih murah. Jadi, bila selama ini kamu terganjal IAP yg mahal di Angry Birds Transformer,maka ini kesempatan kamu untuk kembali mencoba menjajal aksi si burung robot tersebut.

    Kolaborasi Rovio & Hasbro Menghasilkan Angry Birds Transformer!

    Apple App Store Link: Angry Birds Transformers, Gratis
    Setelah Tiga Hari Bermain Tanpa HentiSeorang Pria di Taiwan Meninggal Dunia
    Hendri Salim - Seorang pria berumur 32 tahun ditemukan meninggal di sebuah kafe internet di Taiwan. Pria yg juga pengangguran ini bermain tiga hari berturut-turut sebelum akhirnya meninggal karena jantungnya berhenti tiba-tiba. Polisi yg menangani kasus ini mengatakan bahwa udara yg dingin & kelelahan jangka panjang memacu hal ini. Sedihnya ini bukanlah kasus pertama yg terjadi di tahun 2015 ini. Di awal tahun 2015, seorang pria berumur 38 tahun juga ditemukan meninggal setelah 5 hari bermain tanpa henti.

    Pesan moral: bermain adalah sesuatu yg menyenangkan, tapi juga harus dilakukan dengan bertanggung jawab.

    Sumber: CNN
    Seorang Pria Membuat Mesin Kecil Untuk Grinding Game Destiny
    Hendri Salim - Baru tadi malam saya berbicara dengan Risky mengenai mesin kecil untuk menggantikan saya tap di game Tap Titans. Hari ini muncul berita bahwa seseorang telah melakukannya untuk game Destiny. Sang gamer dengan nama panggilan yavin427 ini membuat sebuah mesin kecil yg akan terus menerus menekan tombol controller Xbox One. Untuk benar-benar bisa menggunakannya, pemain juga harus menemukan tempat spawn musuh yg tanpa batas.

    Secara pribadi saya bisa mengerti ide dari yavin427, namun saya merasakan implementasi kepada Destiny kurang tepat. Namun ini akan berbeda jauh jika kita bisa membuat mesin yg kurang lebih sama untuk menggantikan kita tap di smartphone.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page