Rangkuman Berita Game Hari Ini - 21 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 21, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 21 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,763
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    21/01/2015
    Steam Broadcasting Sudah Resmi Dirilis
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Valve telah menambahkan fitur Steam Broadcasting dalam update client terbaru dari Steam. Sebelumnya, fitur Steam Broadcasting ini masih dalam tahap beta & baru dirilis secara resmi pada update terbaru Steam kali ini. Dengan menggunakan Steam Broadcasting, kamu bisa menonton siaran gameplay temanmuatau mengadakan acara live streaming di Steam dengan mudah. Sebelumnya, Steam Broadcasting sudah diumumkan oleh Valve sejak Desember tahun lalu.

    Sumber: Steam
    Operation Abyss Siap Hadir Di PS Vita Milikmu Bulan April Mendatang
    Kevin Sutanto - NIS America mengumumkan bahwa Operation Abyss: New Tokyo Legacy akan dirilis untuk PS Vita pada tanggal 17 April mendatang lewat PSN region Amerika.Dungeon crawler RPG dari Experience (Demon Gaze) ini juga akan tersedia dalam edisi terbatas yg (lagi-lagi) hanya dijual di NIS America Store. Kamu bisa melihat trailer dari game ini di atas.

    NIS America Store:Pre-order Operation Abyss: New Tokyo Legacy, $54,99 (Rp 690.000)
    Road Madman, Versi Sadis Dari Gameplay Frogger / Crossy Road Kini Beredar Di Play Store
    [​IMG]

    Risky Maulana – SemenjakCrossy Road sukses mengusungaksi “penyeberangan jalan”yang diperkenalkan Frogger sekitar dua dekade lalu, belakangan ini beberapagame mobile dengan konsep serupamulai bermunculandi Play Store. Salah satunya adalah Road Deadman buatan GameFortune Studio. Sedikit berbeda dibandingkanCrossy Road, digame ini kamu bertindak sebagaipenyeberang jalan sembrono yg nekad melintasi kejamnya arus lalu lintas. Melihat konsepnyasaja kamu tahu bakalan ada darah yg menyembur di jalanan begitu karaktermu tertabrak oleh mobil, sehinggagame ini rasanya kurang begitu cocok untuk dimainkangameryang tidak tahan melihat aksi maha sadis.

    Google Play Store Link: Road Madman, Gratis
    Cek juga ulasan lengkap dari game yg mempopulerkan genre ini, Crossy Road
    Eiji Aonuma Pamerkan Mini Game Dari Zelda: Majora Mask Yang Akan Mendukung Sensor Gyrometer Nintendo 3DS
    Risky Maulana –Yep, salah satumini gamepaling menantang dalamThe Legend of Zelda: Majora Masksekarang mendapatkan dukungan sensorgyrometer untuk mempermudah kamu membidik gurita “Octorok” yg sekaligus merupakan lawan kamu diMajora Mask. Dengan adanya fitur ini, sudah pasti kamu akan merasa terbantu dalam menyelesaikan tantangan yg diberikansang penjaga toko mini game tersebut, sehingga seluruh hadiah yg diasediakan semakinmudah diraih.
    Di Update Terbarunya Nanti Minecraft PEAkan Memberikan Kamu Berbagai Fitur Yang Meriah
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Dalam setiap update, semakin lama kita merasakan Minecraft PE semakin mendekati kualitas yg bisa ditemui pada versi PC. Ke depannya Mojang akan memberikan banyak tambahan fitur baru yg sebelumnya menjadi wish list para fan. Untuk sementara ini di update 0.11 yg akan rilis dalam waktu dekat, Mojang akan memberikan kamu fitur boat yg bisa kamu kayuh untuk melintasi lautan tak berujung, road block yg bisa kamu buat untuk membangun jalur menuju istanamu, pengaturan skinkarakter sesuai keinginanmu, gua laba-laba, serta hadirnya opsi world edit screen. Wow! Banyak sekali update yg diberikan membuat saya makin jatuh cinta dengan Minecraft versi saku ini. Bagaimana dengan kamu?
    Nantinya Game Letterpad Dari NimbleBit Bisa Kamu Mainkan Di Apple Watch
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Seperti yg sudah diberitakan Glenn pada 8 Januari lalu, NimbleBit yg terkenal dengan seri Tiny Tower kini sedang menyiapkan sebuah game baru. Game bertema word game ini nantinya bisa kamu mainkan di gadget Apple bernama Apple Watch yg direncanakan rilis pada tahun 2015 ini. Seperti yg dapat kamu lihat pada gambar, game ini sangat pas untuk dimainkan di jam tangan canggih tersebut. Kamu tertarik?
    Dovahkiin Lawan Vault Dweller, Siapa Yang Menang?
    Mohammad Fahmi - Video di atas merupakan sebuah film singkat berdurasi 3 menit yg menunjukkan aksi karakter utama Fallout, Vault Dweller, dengan karakter utama Skyrim yaitu sang Dovahkiin. Pertarungan singkat ini meskipun tidak memiliki budget seperti film Hollywood berhasil menampilkan efek-efek keren seperti yg bisa kamu temukan di dalam kedua game tersebut. Betul-betul sebuah pertarungan yg singkat & epik. Kamu waijb menontonnya.
    Sambut Global Game Jam 2015 Minggu Depan Dengan Video Ini
    Mohammad Fahmi - Apakah kamu siap untuk ikutan Global Game Jam 2015 yg akan diadakan akhir minggu ini dari tanggal 23 sampai dengan 25 Januari? Kalau kamu masih ragu, lihatlah antusiasme para peserta Global Game Jam tahun lalu yg dikompilasikan dalam video di atas. Ada peserta dari Yogyakarta & Bandung juga lo ditampilkan.
    Yuk Dukung Golfinity Masuk Steam!
    Glenn Prasetya - Nimblebit yg selama ini terkenal membuat game untuk platform mobile akan mulai masuk ke ranah PC melalui Golfinity. Game golf dengan level yg sangat banyak ini sedang masuk dalam tahap Greenlight. Kamu sendiri bisa mendukungnya agar bisa masuk Steam melalui tautan di bawah ini.

    Steam Greenlight Link: Golfinity

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page