Rangkuman Berita Game Hari Ini - 22 Desember 2014

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 22, 2014.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 22 Desember 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,622
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/12/2014
    Bandai Namco Memperlihatkan Trailer Baru Dragon Ball Xenoverse Kevin Sutanto - Dalam acara Jump Festa 2015 yg diadakan di Chiba, Bandai Namco memperlihatkan sebuah trailer baru dari Dragon Ball Xenoverse. Dragon Ball Xenoverse adalah seri game Dragon Ball terbaru yg memungkinkan kamu untuk membuat karakter sendiri untuk bertarung menyelamatkan dunia Dragon Ball. Game yg sudah pernah kami coba sebelumnya pada Tokyo Game Show 2014 ini akan dirilis pada tanggal 17 Februari mendatang untuk PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, & PCdalam bahasa Inggris, tentunya.
    Trailer Perdana Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Plus Wawancara Dengan CEO Cyber Connect2 Kevin Sutanto - Bandai Namco juga telah mengunggah trailer perdana dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yg memperlihatkan sedikit gameplay serta tampilan grafis yg nanti akan kamu temukan dalam game tersebut. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis pada tahun 2015 mendatang untuk PS4, Xbox One, & PC. Selain trailer, Bandai Namco juga mengunggah video wawancara dengan CEO Cyber Connect2, Hiroshi Matsuyama, yg terlihat sangat bersemangat saat membicarakan game ini. Silahkan lihat videonya di bawah:
    One Piece: Pirate Warriors 3 Akan Dirilis Dalam Bahasa Inggris! Kevin Sutanto - Bandai Namco sedang on fire. Setelah Dragon Ball & Naruto, tidak tanggung-tanggung One Piece: Pirate Warriors 3 juga akan segera dirilis dalam bahasa Inggris. Game garapan Omega Force ini merupakan seri gameOne Piece pertama juga yg masuk ke dalam PC. One Piece: Pirate Warriors 3 akan dirilis pada musim panas (Juni-Agustus) tahun depan untuk PS4, PS3, PS Vita, & PC. Kamu bisa lihat video trailer dari game tersebut di atas.
    Game Adventure Secret Files Tunguska Hadir Untuk Pengguna Android
    Glenn Prasetya - Mulai sekarang kamu bisa menikmati petualangan Nina & Max, dua orang protagonis dalam Secret Files Tunguska di Android. Kedua karakter ini akan bertualang untuk mengungkapkan misteri tentang kehancuran Tunguska pada tahun 1908 dalam sebuah game point & click. Cerita & puzzle adalah unsur utama dalam game ini. Harganya yg cukup tinggi yaitu Rp. 59.000 mungkin menjadi halangan bagi kamu untuk menikmatinya. Tetapi kamu bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli, bukan?

    Google Play Store Link: Secret FIles Tunguska, Rp. 59.000
    Apple Resmi Menutup iTunes Connect Tanggal 22-29 Desember 2014
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Mulai dari hari ini sampai 1 minggu ke depan, Apple App Store akan berhenti beraktivitas di mana tidak akan lagi aplikasi / game baru yg rilis karena Apple menutup jalur untuk para developer menggunggah game / aplikasi mereka. Jalur yg dinamakan iTunes Connect ini memang setiap tahunnya sengaja diliburkan dalam rangka menyambut Natal & Tahun baru. Tetapi tenang saja, kamu masih tetap akan bisa membeli berbagai game yg sudah tersedia di Apple App Store selama iTunes Connect tutup.
    Gokil! Simak Video Trailer Game Office Chair Zombie Attack Yang Dibalut Tema Karaoke Tahun 90-an
    Nizar Tegar - Tidak ada sesuatu yg baru ditawarkan oleh Office Chair Zombie Attack. Kamu mengendalikan perangkat game kamu menggunakan kontrol tilt, lalu arahkan tanda bidik ke arah zombi yg menghampiri. Biasa kan? yup, namun sajian trailer yg ada di atas sungguh tidak biasa untuk sebuah video trailer game iOS. Jadi kamu wajib tonton trailer dari game yg akan rilis esok lusa 25 Desember ini. Check it out!
    2 Game iOS Populer Ini Turun Harga Menjadi Rp. 12.000
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Mendekati momen Natal & tahun baru banyak kabar menggembirakan bagi kamu pemburu game diskon. Yah kali ini 2 game populer dengan genre berbeda yg tidak perlu perkenalan lagi yaitu OTTTDdan Valiant Hearts: The Great Warturun harga dari Rp. 59.000 menjadi Rp. 12.000. Kamu belum beli? Tunggu apalagi.

    Simak juga kumpulan diskonan akhir tahun 2014 yg sudah dirangkum Glenn di sini


    Apple App Store Link: OTTTD, Rp. 12000
    (Dari harga normal Rp. 59.000)


    Apple App Store Link: Valiant Hearts: The Great War, Rp. 12000
    (Dari harga normal Rp. 59.000)
    Komposer MusikChiptune Ini Nekat Menggalang Dana Untuk Membuat Beberapa OST Game Modern Ke Dalam Versi 8-Bit
    [​IMG]

    Risky Maulana – Seorang komposer musik chiptunedengan nama Rotondo baru-baru ini membuka penggalangan dana untuk proyek musik 8-bitterbarunya lewat situs crowdfundingIndieGoGo. Dengan pendanaan sebesar $. 1000 (atau sekitar Rp.12 juta), Rotondo bertujuan untuk memproduksi sebuah digitalalbum berisikan 10 trekgame modern yg diaransemen ulang ke dalam genrechiptune.Mulai dariThe Legends of Zelda, Watch Dogs, Angry Birds, & lain sebagainya.Hmm.. bagaimana rahasianyaRotondobisa meloloskan penggalangan dana tersebut tanpa terbenturhak cipta dari masing-masing gameini nanti ya.Well, kita lihat saja nanti. Untuk sementara waktu, silakan lihat halaman IndigogoThe 8-Bit Time Machine di sini.
    Did You Know Gaming? PerlihatkanBeberapa Hal Yang Perlu Kamu Ketahui TentangThe Last of Us (Spoiler Alert!)
    Risky Maulana – Video yg saya cantumkan di atas memberimu beberapa potongan informasi yg menarik seputar petualangan Joel & Ellie di dunia antah berantah. Jika kamu sudah menamatkangame ini di PS3 & PS4 sebelumnya, tak ada salahnya bagi kamu untuk menyimak video tadi sebagai penambah referensi kamu tentangThe Last of Us.
    Versi Remastered Dari The Last Of Us Membuat Pengguna PS4 Merasa Beruntung Karena Telah Memilikinya. Penasaran? Silakan Simak Ulasannya Di Sini

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page