Rangkuman Berita Game Hari Ini - 22 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 22 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/01/2015
    Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1 Segera Meluncur Di Steam Pada Minggu Depan
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Idea Factory mengumumkan bahwa Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1 akan dirilis di Steam pada minggu depan. Game yg sebelumnya dirilis di PS Vita ini akhirnya bisa kamu nikmati di layar PC milikmu dengan resolusi 1080p & kualitas grafis yg diperbaharui.
    Selain Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1, Fairy Fencer F dan Hyperdimension Re;Birth 2: Sister’s Generationsjuga siap menyambangi ranah PC!

    Kamu akan bermain sebagai Neptune, seorang CPU yg kehilangan ingatannya & kini mengemban tugas untuk menyelamatkan dunia. Jika kamu ingin sebuah RPGyang diisi dengan dialog konyol & dilengkapi desain karakter yg mo, maka ini adalah game yg tepat untuk kamu mainkan. Hyperdimension Neptuni Re;Birth 1 akan dirilis tanggal 28 Januari 2015.

    Steam: Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1
    Trailer Cerita Baru Dari The Order: 1886
    Kevin Sutanto - PlayStation memperlihatkan sebuah trailer baru dari The Order 1886 yg menunjukkan cerita yg akan kamu temui dalam game third-person shooter tersebut. Selain visual bergaya film, nampaknya kamu akan menemukan sebuah jalan cerita yg dipenuhi tema konspirasi di tengah kota London yg bertema steampunk.Game eksklusif PS4 ini akan dirilis pada 20 Februari mendatang. Kamu juga bisa mendapatkan PS4 edisi khusus game ini di beberapa toko Sony di Indonesia.
    Sembilan Tank Buatan Inggris Meramaikan Update 1.6 World of Tanks Blitz
    [​IMG]

    Risky Maulana –Baru-baruini developerWargaming SEA mengumumkan kemunculan beberapaunit tank baru yg akan meramaikan update 1.6 untukWorld of Tanks Blitzdi AndroiddaniOS. Yep,varianmobile darigameMMO PC ini mendapatkan penambahan konten berupa sembilan tank klasik buatan Inggris mulai dari varian tank Infantri A22 Churcill,tank FV 214 Conqueror, & masih banyak lagi. Tak sekedarmenambahkantank saja,update tersebut juga menyertakan satumap tipe “tank rush” bernama Castilla di mana kamu akan bertempur di sebuah dataran tinggi dengan lingkup yg cukup luas.

    Apple App Store Link: World of Tanks Blitz, Gratis

    Google Play Store Link: World of Tanks Blitz, Gratis
    Game Tetris Dengan Gaya Yang Berbeda Ini Sedang Digratiskan Untuk iOS
    Glenn Prasetya - 99 Bricks Wizard Academy adalah game seperti Tetris tanpa ada batasan dinding di kiri & kanan layar dengan perpaduan endless runner. Nah, game yg sangat menantang ini sedang digratikan dari harga Rp. 35.000. Kamu yg merupakan penggemar game puzzle wajib mencoba 99 Bricks Wizard Academy.

    Apple App Store Link: 99 Bricks Wizard Academy, Gratis
    Tail Drift Berubah Menjadi Free-to-Play
    Glenn Prasetya - Keputusan untuk mengubah model game dari berbayar menjadi free-to-play memang sudah bukan kejadian yg jarang termasuk juga untuk game Tail Drift. Melalui update terbaru, game balapan dengan menggunakan pesawat terbang tersebut berubah menjadi gratis selamanya dari harga Rp. 23.000. Sebagai imbasnya sistem energi diterapkan & para pemain yg sudah membeli game ini sebelum berubah, akan diberikan bonus koin dalam game. Jadi sekarang tidak ada halangan buat kamu untuk mencoba Tail Drift.

    Apple App Store Link: Tail Drift, Gratis
    Kamu Sedang Melihat Trailer Soul Seeker, Action RPG Terbaru Dari Com2Us
    Hendri Salim – Belum ada informasi banyak mengenai Soul Seekerselain akan tersedia secara gratis dalam hitungan minggu. Jika kamu mendaftarkan diri kamu lewat situs web ini maka kamu akan mendapatkan karakter bintang empat secara gratis. Sudah cukup lama rasanya saya menganaktirikan freemium action RPG. Mungkin ini kesempatan untuk mencobanya kembali.
    Oddworld Stranger’s Wrath Sedang Diskon Menjadi Rp. 45.000 saja!
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Oddworld: Stranger’s Wrath merupakan game yg sempat rilis pada tahun 2005 di Xbox. Dalam game ini kamu dapat melakukan eksplorasi di lingkungan area industri yg luas. Dalam melakukan aksimu, kamu akan diberikan dua sudut pandang yaitu third-person (saat bertualang & eksplorasi) & first-person saat melakukan aksi tembak-menembak. Jika kamu tertarik kamu bisa download game ini yg sedang diskon dari harga Rp. 69.000


    Apple App Store Link: Oddworld: Stranger's Wrath, Rp. 45000
    (Dari harga normal Rp. 69.000)
    Angry Birds Space Mendapatkan 30 Level Tambahan Serta Dunia Baru
    Nizar Tegar - Ya, kini saatnya kamu kembali memainkan Angry Birds Space yg kini menghadirkan 30 level baru. Kamu juga akan disuguhi berbagai challenges baru yg lebih menarik. Selain level yg makin bertambah, Angry Birds Space memperkenalkan kamu pada konsep dunia baru yaitu Mirror Worlds. Penasaran? download & update saja melalui tautan yg ada di bawah.

    Apple App Store Link: Angry Birds Space, Rp. 12000

    Google Play Store Link: Angry Birds Space, Gratis
    Daftar Game Untuk EVO 2015 Diumumkan
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - EVO adalah kompetisi game fighting terbesar di dunia, & hanya game paling menarik saja yg bisa menjadi game yg dilombakan di sini. Untuk tahun 2015, telah diumumkan bahwa akan ada Mortal Kombat X, Tekken 7, Guilty Gear Xrd -Sign-, Ultra Street Fighter IV, Persona 4 Arena Ultimax, Killer Instinct, Ultimate Marvel vs Capcom 3, & dua buah Super Smash Bros. (ya seri ini sepopuler itu!). Bisa dibilang daftar di atas cukup solid, walaupun rasanya lebih baik jika cukup satu saja Super Smash Bros. yg dipilih & satau posisi game lagi diberikan pada seri lain seperti BlazBlue / King of Fighters misalnya.

    Sumber: Shoryuken
    Saksikan Bagaimana Para Orang Tua Ini Memainkan GTA V
    Mohammad Fahmi - Grand Theft Auto memang merupakan seri game yg kontroversial. Nah bagaimana jadinya kalau game terbaru dari seri ini dimainkan oleh orang-orang lanjut usia. Hasilnya ternyata sangat lucu & menyenangkan. Beberapa orang tua menunjukkan argumen-argumen yg sangat masuk akal & juga menarik. Video di atas jelas merupakan sebuah hiburan singkat yg menyenangkan.

    Review Grand Theft Auto V Tiga Lebih Baik Daripada Satu, Empat Lebih Baik Daripada Tiga

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page