Rangkuman Berita Game Hari Ini - 22 Januari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2016.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 22 Januari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Ubisoft Bekerja Sama dengan Berbagai Kreator di YouTube untuk Mempromosikan The Division


    Iqbal Kurniawan –Ubisoft menggandeng beberapa kreator video berbakat di YouTube untuk membuat mini seri dari game The Division yg rencananya akan dirilis tanggal 8 Maret 2016 untuk PS4, Xbox One, & PC.

    Video di atas adalah salah satu episode dari mini seri The Division yg dibuat oleh Freddie Wong, seorang kreator yg terkenal karena bakatnya membuat film pendek. Kamu juga dapat menyaksikan film pendekdari kreator lainnya melalui tautan yg terdapat di akhir video.

    Cuplikan Gameplay Multiplayer The Division Ini Membuat Kamu Mempertanyakan Kemanusiaan
    Simak Video Trailer dari Film WarCraft dengan Menggunakan AsetAudio dari WarCraft II


    Iqbal Kurniawan – Kreativitas dari para pengguna YouTube selalu saja membuat saya terhibur. Kali ini seorang pengguna bernama Robert Mermet iseng mengganti suara yg terdapat pada trailer film Warcraft dengan menggunakan aset audio pada gameWarCraft II. Kalau kamu pernah memainkan gamePC klasik tersebut, kamu mungkin akan geli mendengar celotehan para karakter di dalam trailer yg terdengar sangat familier.
    Trailer BaruFar Cry PrimalMemperlihatkan Aksi Perang Antar Suku yg Brutal


    Risky Maulana– Dalam rangka menyambutkemunculanFar CryPrimal yg akan dirilis bulan depan, Ubisoft hari ini memperlihatkantrailer terbaru darispin-off Far Cry tersebut.Seperti yg kamu lihat, video di atasmemperlihatkan sejumlah plotFar Cry Primal berikut penampilan beberapakarakter penting yg nantinya akan kamu temui di sana.

    Sekilas melihatnya saja, saya sudah menerka-nerka bahwagame ini akan melibatkan banyak sekali aksi konflikantar suku primitif yg menjadi inti cerita dariFar Cry Primal. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga menantikan kemunculangame ini pada 23 Februari nanti?
    Desainer Sekaligus Penulis dari Obsidian Entertainment Mengungkapkan Ketertarikannyauntuk Membuat Seri TerbaruFallout@Skyook_Rider @Obsidian I'm always up for working on a Fallout. I think most of us generally are. Really fun property to work with.

    — Eric Fenstermaker (@TheEFenster) January 19, 2016



    Risky Maulana– Lewat akun Twitter yg dimilikinya, Eric Fenstermaker selaku penulis dandesainer dari Obsidian Entertainment mengungkapkan bahwa dirinya beserta segenap tim Obsidian masih tertarik untuk mengerjakan seri terbaruFallout.

    Kicauan Eric yg terpancing dari pertanyaan penggemarFalloutini lantas bukan berarti isyarat positifbahwa sesungguhnya Bethesda telah menjalin kerja sama dengan Obsidian untuk mengerjakan game Fallout berikutnya. Namun sebagai fanFallout yg juga sangat menyukaiFallout New Vegas, saya benar-benar berharap semoga berkat kicauan iseng tersebut, Bethesda kemudian terketuk hatinyauntuk berkolaborasi sekali lagi membuat Falloutbersama Obsidian.

    Review Fallout 4 Senangnya Hidup di Bumi yg Sudah Kiamat
    Virtual Reality Akan Menghadapi Lima Tantangan yg Berarti Saat Rilis Nanti


    Arya W. Wibowo – VR memang sebuah teknologi mengagumkan yg dapat menyajikan pengalaman gaming luar biasa. Akan tetapi, tim Extra Credits berpikir bahwa akan banyak tantangan yg akan dihadapi oleh VR & bisa menjerumuskan teknologi ini ke jurang yg sama dengan Kinect. Apa saja lima tantangan tersebut? Mari simak pada video di atas!
    Nintendo Rilis Super Mario Bros. 3 di Wii U[​IMG]
    Arya W. Wibowo – Jika kamuingin memainkan gameyangmenurut saya adalah iterasiMario klasik dengan kumpulan kekuatanpaling menarik di console Nintendo terkini, kabar baik menantimu.Nintendo baru saja merilis Super Mario Bros 3 untuk Wii U.

    Game ini merupakan hasil porting dari Super Mario Advance 4: Super Mario 3 yg ada di Game Boy Advance. Ya, memang begitulah nama dari game tersebut. Kamu sudah bisa membeli game ini secara online dengan harga $4,99 (sekitar Rp69.000 rupiah).

    Nintendo Link: Super Mario Bros. 3
    Edisi Terbatas Life is Strange Telah Dirilis


    Mohammad Fahmi – Akhirnya DONTNOD Entertainment & Square Enix merilis kompilasi esensial untuk penggemar game ini. Apakah kamu sudah memesannya? Setidaknya melalui kompilasi ini, seluruh soundtrack keren dari Life is Strange setelah digabung di sekeping CD kecil. Praktis.

    Review Life is Strange Gejolak Kawula Muda

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page