Rangkuman Berita Game Hari Ini - 23 September 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 23, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 23 September 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Inilah Dua Musik Latar dari Fallout 4 yg Bisa Kamu Dengarkan Sekarang




    Arya W. Wibowo –Musik di Fallout 4 digubah oleh Inon Zur yg juga membuat musik untuk Fallout 3.Apakah kamu merasakan hype yg semakin tinggi akan hadirnya Fallout 4 yg semakin dekat? Jika ya, dua lagu yg ada di video ini mungkin bisa membuat bulu kudukmu berdiri.

    10 Detail yg Mungkin Kamu Lewatkan di Trailer Fallout 4
    Simak di Balik Layar dari Pembuatan Dogmeat di Fallout 4


    Arya W. Wibowo – Lagi-lagi dari Fallout 4!Inilah aktivitas di balik layar tentang pembuatan karakter Dogmeat, anjing yg akan menemani kamu di Fallout 4 nanti. Dari tayangan yg ada, kamu bisa mengetahui bahwa Dogmeat dibuat dengan meniru kelakuan anjing herder asli.
    Kreator Out There Mengumumkan Game Berjudul The Sigma Theory


    Risky Maulana – Setelah puas membawamu tersesat di gelapnya luar angkasa, kali ini Mi-Clos mengajakmu untuk menyelami dunia mata-mata dalam game The Sigma Theory. Berbeda dengan Out There, dalam game stategi ini kamu akan berkutat dengan aktivitas konspirasi seperti propaganda, assassination, perang, & sabotase antar negara.

    Di luar teaser yg kamu lihat di atas, tidak banyak detail yg diperlihatkan Mi-Clos untuk game mereka yg satu ini. Yang jelas, sekarang Mi-Clos telah membuka pre-order The Sigma Theory versi PC lewat situs resminya.

    Situs web: The Sigma Theory
    [Rumor] The Room Three Kemungkinan Akan Dirilis November Nanti[​IMG]
    Risky Maulana– Lewat rangkaian screenshot yg diumumkan lewat Facebook beberapa hari lalu, Fireproof Games memberikan sejumlah detail progres finishing yg akan mereka lakukan untuk game puzzle andalan mereka, The Room Three.

    Dari detail tersebut, The Room Three dipastikan akan memasuki tahap Quality Assurance & akan diberikan ke Apple dalam kurun waktu lima minggu ke depan. Ini artinya, bisa jadi pertengahan November nanti kamu sudah bisa menikmati serunya mengamati beragam objek ganjil dalam game puzzle yg cukup fenomenal ini.

    Review The Room Two Masih Tetap Yang Terbaik Untuk Ukuran Game Puzzle
    Dragon Age: Inquisition Akan Kebagian Game of the Year Edition


    Mohammad Fahmi – Paket yg akan dirilis pada 6 Oktober 2015 ini akan berisi seluruh DLC yg pernah dirilis untuk Dragon Age: Inquisition. Jika kamu belum memiliki game ini, tentunya edisi Game of the Year merupakan pilihan paling sempurna yg perlu kamu ambil. Jangan banyak pikir panjang & siapkan dirimu untuk salah satu RPG terbaik tahun lalu.

    Review Dragon Age: Inquisition – Suikoden ala Hollywood
    Apakah Kamu Mampu Menyelesaikan Level Gila dari Super Mario Maker Ini?


    Mohammad Fahmi – Oke saya cukup yakin judul beritanya sudah cukup mewakili. Kamu tinggal tonton videonya, & nilai sendiri apakah kamu akan sanggup menyelesaikan misi yg dibuat selama lima jam & baru bisa diselesaikan kreatornya dalam waktu sembilan jam ini.
    Bayonetta 3 Akan Kembali Menjadi Eksklusif Wii U#Bayonetta3 launches exclusively for #WiiU in 2016! pic.twitter.com/yX6vy0nktM

    — Nintendo of America (@NinlendoAmerica) September 19, 2015



    Mohammad Fahmi – Berita dari Twitter resmi Nintendo of America ini disampaikan beberapa hari yg lalu & tidak ada kejelasan lebih lanjut sama sekali. Yang jelas, saya sendiri jadi bingung kenapa Bayonetta menjadi franchise eksklusif Nintendo begini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page