Rangkuman Berita Game Hari Ini - 25 November 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 25, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 25 November 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Atlet Sepak Bola Profesional Yaya Tour pun Belum Tentu Jago Bermain GameSepak Bola


    Iqbal Kurniawan – Yaya Tour, atlet sepak bola profesional yg kini merumput bersama Manchester City, mendapatkan tantangan channel YouTube KSI untuk adukemahiran bersepak bola dalam FIFA 16. Hasilnya? Ternyata keahlian bermain di lapangan nyata belum tentu berbanding lurus dengan kemahiran di dalam game.

    Review FIFA 16 vs. PES 2016 Pragmatis vs. Dinamis
    Kiat Sukses dari Business Development Manager Google untuk Memasarkan Game & Aplikasi Lainnya di Google Play


    Iqbal Kurniawan –Pada ajang konferensi Android Dev Summit yg berlangsung tanggal 23-24 November kemarin, Brian Quimby & Andreas Preuer dari bagian Business Development Google membagikan tip & trik untuk para developer Android agar dapat meraih sukses di Google Play.

    Mereka menjelaskan beberapa tool yg dimiliki Google untuk dapat mengetahui perilaku pengguna secara akurat, hingga kiat-kiat yg dapat diterapkan developer untuk membuat aplikasi mereka tampak lebih menonjol dibandingkan lainnya.
    Rocksteady Studios Rilis DLC Terbaru dari Batman: Arkham Knight Berisi Catwoman & Robin


    Arya W. Wibowo -Pada DLC Batman: Arkham Knight kali ini, terdapat banyak konten yg bisa kamu dapatkan. Yang paling utama adalah hadirnya Catwoman & Robin sebagai playable character dalam cerita terpisah.

    Selain itu terdapat pula konten-konten berupa Batmobile versi Batman vs Superman, Batmobile dengan tema Riddler, & banyak lainnya. Pemegang Season Pass bisa langsung mengunduh DLC ini sekarang juga.
    Saksikan 60 Menit Pertama dari Gameplay Just Cause 3 di Sini!


    Arya W. Wibowo – Square Enix baru saja merilis sebuah rekaman dari 60 menit pertama gameplay Just Cause 3 yg akan rilis pada 1 Desember 2015 di PS4, Xbox One, & PC. Bagi kamu yg sudah tidak sabar melihat Rico Rodriguez beraksi dengan liar ditemani oleh grappling hook miliknya, langsung saja simak video yg tersedia di atas!
    Hias AnggotaGrup Musik Kamu dengan Pakaian Vault SuitFalloutdi Rock Band 4!

    Risky Maulana– PopularitasFallout 4bulan inirupanyadimanfaatkan developer Harmonix untuk mengajak para pemainnya kembali bermain game rhythmkebanggaan mereka,Rock Band 4.
    Melaluisebuah ajang promosi in-game item, Harmonixmembagikan kostum VaultFallout 4untukgame Rock Band 4dalam periode satu hari saja. Berminat untuk memilikinya? Silakan klaim kostum Vaultkamu di PlayStation Store / Xbox Marketplace pada tanggal 8 Desember mendatang. Gratis!
    Seperempat JAM Fallout 4 Lima Belas Menit Tidak Cukup
    Geoff KeighleySinyalkan JumlahGame Baru yg Akan Diperlihatkan Lewat Ajang The Game Awards 201510 world premieres. 10 on-stage awards. @thegameawards 2015 next Thursday night live.

    — Geoff Keighley (@geoffkeighley) November 24, 2015



    Risky Maulana– Jurnalis sekaligus presenter acara Spike TV Video Game Awards,Geoff Keighley baru-baru ini mengungkapkan sejumput detail seputar apa yg akan kamu temui saat menyaksikan The Game Awards 2015 pada 3 Desember minggu depan.

    Melalui akun Twitter resminya, Geoff mengumumkan akan ada sepuluh game baru yg akan diperlihatkan untuk pertama kalinya. Acara The Game Awards sendiri merupakansalah satu agenda acara penting dalam industri game internasional yg dulu dikenal dengan nama Spike TV Video Game Award. Di acara sebelum-sebelumnya, beberapagameterkenal sepertiNo Man’s Sky, Metal Gear Solid V, & lain sebagainya diumumkan lewat acara ini.

    Situs: The Game Awards 2015
    Trailer Lightning & Yshtola untuk Dissidia Final Fantasy




    Mohammad Fahmi – Tidak perlu pengenalan panjang lagi, kini giliran Lightning dari Final Fantasy XIII & Yshtola dari Final Fantasy XIV yg memamerkan kemampuan bertarung mereka. Semakin tidak sabar saja saya melihat jajaran lengkap karakter game ini!

    Dissidia Final Fantasy Versi Arcade Akan Dirilis Bulan Depan, Cek Video & Puluhan Screenshot Terbarunya di Sini!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page