Rangkuman Berita Game Hari Ini - 26 Desember 2014

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 26, 2014.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 26 Desember 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,634
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/12/2014
    DengarkanVersi Extended Dari Salah Satu Soundtrack Xenoblade Chronicles X Di Sini!
    [​IMG]
    Kevin Sutanto - Monolith Soft selaku pengembang Xenoblade Chronicles X untuk Wii U & 3DS menambahkan salah satu soundtrack versi extended dari Xenoblade Chronicles X di laman situs resminya. Tertarik dengan soundtrack yg dikomposisikan oleh Hiroyuki Sawano (Aldnoah.Zero, The Seven Deadly Sins) tersebut? Langsung saja unduh/dengarkan lagunya di sini. Berita baru dari Xenoblade Chronicles X akan diberitahu lagi pada awal bulan depan.
    Sumber: Xenoblade Chronicles X Official Website
    Game Rhythm Ini Dibintangi Ragna Dari BlazBlue
    [​IMG]
    Kevin Sutanto - Sepertinya Arc System Works juga mau ikut-ikutan seperti SNK dengan Rhythm of Fighters milik mereka & Square Enix dengan Theatrhythm. Arc System Works rupanya akan merilis sebuah game rhythm dengan lagu yg berasal dari dua game buatan mereka yaitu BlazBlue & Guilty Gear dengan judul Eat Beat Deat Spike-san.
    Eat Beat Dead Spike-san akan dibintangi Ragna Bloodedge dari Blazblue. Namun, tugasnya di sini bukan lagi bertarung melainkan memberi makan Dead Spike yg merupakan ‘peliharaan’ Ragna. Eat Beat Dead Spike-san akan dirilis di awal Januari untuk Android & iOS untuk akhir Januari di Jepang. Belum ada info mengenai versi bahasa Inggris.
    Sumber:Arc System Works
    Petualangan Dennis Di Icycle On Thin Ice Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis
    Nizar Tegar - Bila kamu membutuhkan suguhan unik dalam sebuah 2D platformer, ada baiknya kamu cek game besutan developer Damp Gnat ini. Pasalnya Icycle On Thin Ice benar-benar game dengan visual & konsep yg menawan. Kamu akan disuguhi gameplay yg variatif yg akan selalu memberikan kamu elemen baru pada setiap level. Dengan harganya yg gratis kali ini tidak alasan untuk kamu menolak suguhan istimewa ini. Download!


    Apple App Store Link: Icycle: On Thin Ice, Gratis
    (Dari harga normal Rp. 35.000)
    Mantan Eksekutif Blizzard Mengatakan Bahwa Video Game Bisa Diikutkan Dalam Olimpiade
    [​IMG]

    Hendri Salim – Rob Pardo, mantan CCO (Chief Creative Officer) Blizzard baru-baru ini melakukan wawancara dengan BBC & ia mengatakan bahwa seharusnya eSport bisa diikutkan dalam olimpiade. Dan setelah dipikir-pikir ini sebenarnya bukan sesuatu yg terlalu jauh di awang-awang. eSport pada dasarnya adalah olahraga digital yg juga membutuhkan konsistensi, latihan, & juga dedikasi.

    Perhatianmasyarakat dunia kepada eSport juga meningkat pesat dalam beberapa tahun ke belakang ini. Bermain game bukan lagi sebuah kegiatan buruk yg dianggap membuang waktu. Untuk sekarang memang ini hanya celotehan seorang mantan petinggi Blizzard, namun jangan kaget kalo ini menjadi kenyataan di masa mendatang.


    GOG GratiskanGame Pencetus Serial RPG Ultima, Akalabeth: World of DoomSelama Musim Liburan
    [​IMG]

    Risky Maulana – Ini adalah kabar yg cukup menarik bagi kamu yg senang bermaingame klasik diera PCDOS (seperti saya juga salah satunya). GOG baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tengah menggratiskanAkalabeth: World of Doom selamapekan liburan akhir tahun ini. Jika bertanya apakah ituAkalabeth: World of Doom,game ini adalah pencetus RPGdungeon crawler berpenampilanfirst person shooterdengan grafis yg terbilang jadul (jaman dulu). Seberapa jadul?Well, kamu harus melihat halaman resmi GOG dibawahini untuk mengetahui detail lebih pastinya. Oh ya, selainAkalabeth, GOG juga menggartiskan ketiga serialUltima lainnya sepertiUltima 4 & kedua serialUltima Worlds Adventure.

    GOG Link: Akalabeth World of Doom, Gratis
    Merayakan 30 Tahun Berkarya, Naughty Dog Menceritakan Sejarah Berdirinya Mereka Lewat Channel Resmi PlayStation
    Risky Maulana – Sebagai salah satu developeryang getol merilisgame buatan mereka diconsolePlayStation, baru-baru ini Sony memberiNaughty Dog kesempatan untuk menceritakan sejarah beridrinya mereka sejak 1984 silam. Jika kamu ingat dengan beberapagame buatan mereka yg sukses besar sepertiCrash Bandicoot, Jak and Dexter, Uncharted, The Last of Us, & lain sebagainya, maka inilah kesempatanmu untuk melihat jerih payah mereka di industrigame. Selamat ulang tahun Naughty Dog.
    The Last of Us merupakan mahakarya terbaik Naughty Dog di tahun 2013 lalu, simak ulasan lengkapnya di sini
    Ready at Dawn Rayakan Natal Dengan Trailer Baru The Order: 1886
    Mohammad Fahmi - Ucapan selamat liburan Natal & Tahun Baru yg keren masih bermunculan di blog PlayStation seperti yg saya laporkan beberapa waktu lalu. Tapi di antara ucapan-ucapan yg ditemani dengan ilustrasi keren, The Order: 1886 muncul secara spesial dengan sebuah trailer baru yg diiringi lagu Silent Night. Tonton sekarang, & tunggu kemunculan game eksklusif PS4 ini 20 Februari 2015 nanti.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page