Rangkuman Berita Game Hari Ini - 28 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 28, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 28 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    28/01/2015
    Mortal Kombat X Kedatangan Makhluk Buas Baru … Reptile!
    Mohammad Fahmi - Semakin brutal saja game terbaru dari seri fighting penuh darah ini. Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa Kitana & Kung Lao akan jadi salah satu petarung yg meramaikan turnamen brutal antara para penghuni Earthrealm, Netherrealm, & realm lainnya, kini giliran Reptile yg menghiasi jajaran pemain yg akan membunuh / dibunuh selama jutaan kali di seluruh dunia. Dari perbincangan cukup lucu antara Kung Lao & Reptile di awal trailer, sepertinya Mortal Kombat X tetap mempertahankan unsur komedi gelapnya. Game ini rencananya akan rilis pada 14 April 2014.
    Tidak, Ini Bukan Apartemen Sungguhan. Ini Hanyalah Hasil Rekaan Unreal Engine 4
    Mohammad Fahmi - Saya tidak akan menyalahkan kamu kalau sampai kamu mengira video dengan alunan lagu dari Sigur Rs di atas adalah rekaman sungguhan, karena memang sebegitu hebatnyalah Unreal Engine 4 yg digunakan untuk membuat demo di atas. Video buatan pengguna YouTube ini bukanlah demo untuk game apapun, hanya proyek personal saja. Sebelum kamu bertanya-tanya kenapa tidak ada game yg bisa menyajikan grafis sekeren demo ini, jawabannya adalah segala proses yg ada di game akan membuat hardware bekerja lebih berat daripada sekedar kamera mengelilingi sebuah ruangan virtual. Mungkin baru beberapa tahun lagi kita bisa menikmati grafis game seperti di atas.
    Penasaran Dengan Gameplay Dead or Alive 5 Last Round? Cek Videonya Di Sini!
    Kevin Sutanto - Koei Tecmo mengunggah sebuah video previewdari Dead or Alive 5 Last Round yg menghadirkan gameplay inti dari game fighting tersebut. Kamu juga akan melihat seperti apa jurus-jurus yg bisa diluncurkan karakter baru Dead or Alive 5 Last Round yaitu Honoka. Dead or Alive 5 Last Round akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2015 di PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, & PC.
    Bandai Namco Memperlihatkan Trailer Terbaru Dari Sword Art Online: Lost Song
    Kevin Sutanto - Bandai Namco baru saja mengunggah sebuah trailer terbaru (lebih tepatnya trailer ketiga) dari Sword Art Online: Lost Song. Trailer kali ini memperlihatkan keseluruhan permainan yg akan kamu temukan dalam game yg nanti akan dirilis untuk PS3 & PS Vita ini. Selain itu,fitur lainnya seperti online multiplayer dengan empat orang pemain juga diperlihatkan bisa kamu lakukan dalam Sword Art Online: Lost Song. Game yg diangkat dari seri light novel ini akan dirilis di Jepang pada 26 Maret mendatang & di Asia dalam bahasa Inggris pada tahun ini.
    Beamdog Menurunkan Harga Baldur’s Gate II: Enhanced Edition Di Play Store Seharga Rp. 50.194 Saja
    [​IMG]

    Risky Maulana –Sekarang tidak ada alasan lagi buat kamu untuk tidak membeli RPG legendaris ini di Play Store, karena kiniBaldur’s Gate II: Enhanced Edition sedang didiskon sebesar 50%. Ingat, meskipunsudah mendukung layar ponsel pintaryang lebih kecil, pengalaman bermainBaldurs Gate II: Enhanced Editiontetap dioptimalkan untuk layar gadgetyang lebih lebar. Jadi jangan keluhkan tampilan antar-muka yg terlihat lebih kecil di layar smartphonekamuguys.

    Google Play Store Link:Baldur’s Gate II: Enhanced Edition, Rp. 50.194
    Don’t Shoot Yourself! Tersedia Gratis Untuk Gadget iOS Kamu
    Nizar Tegar - Game dengan mekanisme unik & menantang ini akan memberikan kamu pengalaman bermain yg tidak membosankan. Inti permainan dari Don’t Shoot Yourself! adalah bertahan hidup, jangan sampai terkena peluru sendiri, & keluar dari ruangan yg menjebakmu. Masih penasaran? kamu bisa lihat gameplay di atas, & langsung coba sendiri melalui tautan yg ada di bawah.

    Review Dont Shoot Yourself! Satu Lagi Kandidat Game Tersulit di iOS


    Apple App Store Link: Don't Shoot Yourself!, Gratis
    (Dari harga normal Rp. 35.000)
    Game Platformer Super Imut Owen’s Odyssey Digratiskan Di Apple App Store
    Nizar Tegar - Suka dengan game platformer ala retro? Maka kamu harus mencoba Owen’s Odyssey. Game sederhana namun penuh rintangan ini akan memberikan kamu 40 level berisi dengan berbagai halang rintang yg variatif. Kamu akan dihadapkan dengan lingkungan penuh duri, gergaji mesin, batu berjatuhan, lava, & berbagai makhluk yg aneh. Jika kamu tertarik kamu bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

    Apple App Store Link: Owen's Odyssey, Gratis
    Kemco Lagi-lagi Memberikan Diskon Besar Untuk Empat RPG Buatannya
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Kemco tampaknya sedang bermurah hati karena bulan ini sudah tercatat mereka membuat acara diskonan untuk RPG buatannya. Setelah minggu lalu diskon diberlakukan untuk pengguna Android, sekarang pengguna iOS juga bisa mendapatkan diskon untuk empat RPG yg ada di bawah. Harga awal untuk game tersebut ada yg Rp. 89.000 & ada juga yg berharga Rp. 69.000. Dengan diskon kali ini, kamu bisa membeli setiap game dengan harga Rp. 12.000 saja. Masih pikir-pikir?

    Apple App Store Link: RPG Journey to Kreisia, Rp. 12000

    Apple App Store Link: RPG Cross Hearts Arcadia, Rp. 12000

    Apple App Store Link: RPG End of Aspiration, Rp. 12000

    Apple App Store Link: RPG Covenant of Solitude, Rp. 12000
    Bounty Racer GRATIS Hari Ini Untuk iOS
    Glenn Prasetya - Seperti biasa, iOS setiap harinya dipenuhi dengan promo game gratis. Kali ini giliran game kart racing di area gurun yaitu Bounty Racer yg digratiskan dari harga awal Rp. 35.000. Segera download game ini & jangan sampai terlambat, / kamu akan menyesal. Tapi sebelumnya, simak juga ulasan yg pernah GiA buat.

    Review Bounty Racer Racing Dalam Versi Mini

    Apple App Store Link: Bounty Racer, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page