Rangkuman Berita Game Hari Ini - 3 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 3, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 3 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    03/02/2015
    Game Tower Defense Seru, Guns’n’Glory, Sedang Digratiskan Di Amazon Appstore
    [​IMG]

    Risky Maulana – Minggu iniAmazon Appstore tengahmenggratiskangame tower defense Guns’n’Glory Heroespremium yg tak kalah seru dibandingkangamebergenresejenis seperti Kingdom Rush: Originsdan lain sebagainya.Guns’n’Gloryversi premium sendiri dibanderol dengan harga Rp. 59.000 di Play Store jadi apabilakamu berminat mendapatkangame ini secara cuma-cuma, segera buka Amazon Appstore dismartphone kamu sekarang & unduh segera sebelum waktunya habis.

    Cek panduan mengunduh game dari Amazon Appstore di sini
    JanganAsal Menyerang Di Clash of Clans, Bisa JadiKamu Berurusan Dengan KemarahanLiam Neeson Seperti Iklan Berikut
    Risky Maulana – Sejakmembintangi film Taken, aktor Niam Leeson identik dengan karakter pria paruhbaya yg mudah sekali mendendamhingga seringkalidijadikan sebuahmemedi dunia maya.Nah, bertepatan denganajang Super Bowl XLIX kemarin, aktor berusia 62 tahun inimuncul membintangi iklanClash of Clansdengan membawa sertagimmick karakter filmTaken yg fenomenal. Singkat cerita, begitu kamu melihat video di atas tadi, saya sarankankamu agarlebih berhati-hati lagi dalam melakukan player raid, karena bisa jadiAngryNeeson52akan membalas perbuatanmu hingga tetes darahelixir penghabisan.
    Platinum Games Mengunggah Sebuah VideoPerekrutan Dan Mini Game Bayonetta
    Kevin Sutanto - Platinum Games, sebuahdeveloper game asal Jepang yg mengembangkanberbagai game aksi super cepat seperti Metal Gear Rising & seri andalan mereka: Bayonetta, mengunggah sebuah video perekrutan untuk calon developer baru. Video bergaya inspiratif tersebut memberikan gambaran kasar tentang seperti apa rasanya bekerja di Platinum Games. Tertarik? Silakan kunjungi situs resminya. Oh iya, bicara situs resmi, Platinum Games juga memiliki mini game Bayonetta di halaman eror 404-nya lo! Kamu bisa cek langsung di sini.

    Sumber: Twitter
    Berita Duka: Kreator RWBY Meninggal Di Umur 33 Tahun
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Berita duka menimpa dunia animasi karena kreator RWBY yaitu Monty Oum dinyatakan meninggal dunia pada umur 33 tahun yg disebabkanreaksi alergi fatal dikarenakan prosedur medis sederhana. Hal tersebut diketahui dari pernyataan Rooster Teeth yg merupakan studio tempat Monty berkarya. Selain dikenal sebagai kreator RWBY, Monty Oum juga pernah menganimasikan berbagai animasi pendek seperti Haloid & Dead Fantasy. Mendiang juga pernah bekerja di dunia game sebagaidesainer dalam game Afro Samurai.

    Sumber: Kotaku
    Simak Infografis Ini Untuk Merayakan Ulang Tahun Gamevil Ke-15
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Bulan ini perusahaan game asal Korea, Gamevil berulang tahun ke-15 di mana pertama kali mereka memulai bisnis ini dari tahun 2000. Untuk merayakan ulang tahun tersebut, perusahaan yg terkenal dengan action RPG tersebut berbagi angka statistik yg bisa kamu simak melalui gambar di atas. Dari sana diketahui bahwa sekarang total karyawan yg ada di Gamevil adalah 450 orang yg tersebar di seluruh dunia. Satu hal lagi yg menarik adalah total download dari semua game yg pernah dihasilkan Gamevil adalah 400 juta!
    A Mechanical Story Sedang Digratiskan Hari Ini Untuk iOS
    Glenn Prasetya - Game puzzle yg akan menguras otak kamu untuk menyelesaikan level demi level agar roda gigi pada mesin kembali bekerja. Game ini hadir dengan harga awal Rp. 12.000. Simak review di bawah ini untuk keterangan lebih detail, setelah itu jangan lupa download ya.

    Review A Mechanical Story Puzzle Dengan Tema Mekanik Yang Menantang

    Apple App Store Link: A Mechanical Story, Gratis
    Menyambut Tahun Baru Imlek, Crossy Road Mendapatkan Update Berupa Karakter Baru
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Crossy Road selalu saja rajin memberikan update setiap bulannya. Februari ini kita kembali mendapatkan karakter baru yg hadir untuk memeriahkan momen Imlek yg akan dirayakan pada 19 Februari mendatang. Karakter baru yg akan kamu temui adalah Fortune Chicken, selain itu kamu juga akan diberikan karakter naga yg bernama XI. Selain itu momen kali ini juga akan menghadirkan tema tahun baru Cina dengan dekorasi berwana merah dibalut sentuhan elemen pagoda, lentera, & sebagainya. Jika kamu belum update Crossy Road milikmu, kamu bisa melakukannya melalui tautan yg ada di bawah ini.

    Review Crossy Road –Lihat Akibatnya Kalau Menyeberang Jalan Sembarangan!

    Apple App Store Link: Crossy Road - Endless Arcade Hopper, Gratis

    Google Play Store Link: Crossy Road, Gratis
    Simak Bagaimana Super Move Yang Keren Tercipta, Dalam Video Behind The Scene WWE Immortals
    Nizar Tegar - Fan WWE Immortals mungkin sudah menyelami berbagai super move dari para bintang WWE di dalam game ini. Namun sebagian dari kamu mungkin penasaran dengan cara pembuatan super move yg keren tersebut. Ya, melalui video developer diary sang developer menjelaskan bahwa berbagai gerakan indah di WWE Immortals menggunakan teknologi motion-capture yg merekam berbagaisignature move dari para bintang WWE. Gerakan tersebut akhirnya dikombinasikan dengan efek kekuatan superhuman yg keren. Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak video di atas.

    Review WWE Immortals Bosan Bergulat, Kini Mereka Bertarung
    Cek Tim Orang-Orang Berbakat Ini Membuat Perkakas Dapur Bertema Final Fantasy
    Mohammad Fahmi - Channel AWE Me yg biasa kami bahas membuat senjata dari game, film, / anime, kini menghadirkan acara baru yg dapat mewujudkan impian para fan di luar sana. Dalam acara bertajuk Super-Fan Builds ini tim kreator yg telah dipilih AWE Me akan menerima permintaan dari penggemar untuk membuat benda yg berhubungan dengan kesukaan mereka. Di episode perdananya ini tim tersebut bekerja sama dengan tim yg biasa membuat senjata di AWE Me untuk membuat perkakas dapur dengan tema Final Fantasy. Penasaran? Cek detailnya melalui video di atas.
    Tim Developer The Banner Saga Sedang Mencari Artis
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Stoic yg merupakan developer di balik The Banner Saga saat ini tengah mencari orang yg bisa menjadi artis, & kerennya mereka membuka lowongan ini untuk siapapun di seluruh dunia. Kalau kamu berminat kamu mungkin bisa terlibat dalam pembuatan The Banner Saga 2 / game sesudahnya. Jika kamu butuh referensi kira-kira seberapa tinggi kemampuan menggambar yg kamu butuhkan untuk mendaftar, mungkin saja orang-orang yg telah saya wawancarai untuk artikel Artistalk bisa jadi patokan untuk kamu. Cek detail tentang lowongan ini melalui tautan situs Stoic di bawah.

    Review The Banner Saga Game Fantasi Epik Paling Artistik

    Sumber: Stoic

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page