Rangkuman Berita Game Hari Ini - 4 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 4, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 4 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Leatherface & XenomorphAlienIkut Meramaikan Daftar PetarungMortal Kombat X

    Risky Maulana–Hari ini Warner Bros Interactive Entertainment mengkonfirmasikanempat karakter baruMortal Kombat Xyang tergabung dalam DLC khusus bernama Kombat Pack 2. Tak tanggung-tanggung, setelah di Kombat Pack sebelumnya kita mendapatkanJason, kali inikita akan mendapatkan karakter film seperti LeatherfacedariThe Texas Chainsaw Massacredan juga Alien Xenomorph dari filmsci -fi horor klasik Alien.
    Selain itu, kamu juga akan mendapatkan duatambahan karakter lainnya seperti pendekar jurus mabuk, Bo Rai Cho & perpaduan tigarobot klasik Mortal Kombat(Cyrax, Sektor, & Smoke) yg tergabung dalam satu karakter petarung bernamaTri-Borg.
    Review Mortal Kombat X Belajar Anatomi Dengan Cara Anarkis
    NECA Hadirkan Mainan dari Serial Game Klasik,Contra
    [​IMG]

    Risky Maulana–Butuh referensi kado spesial untuk mengisi deretan daftar permintaankamu ke pada Santa di hari natal tahun depan? Cobalah untukmenuliskan mainanContrabuatan NECA seperti yg bisa kamu lihat di atas.

    Mainan jenisfigur dengan diameter tujuh inci inirencananya akan dijual April 2016, lengkap dengan stik berisi butiran peluru merah yg disesuaikan denganpower-up darigame orisinalContra.Belum ada kabar pasti tentang berapa harga dariduo jagoanContra bernama Bill & Lance ini, yg jelas bila kamu adalahfanberatContra, maka mainan tersebut adalah barang kolektor buat kamu.

    Nostalgia Review Contra Tembak Senjatamu Sekarang! Urusan Kena Siapa Biarlah Belakangan
    Trailer Cut the Rope: Magic yg Akan Dirilis Tanggal 17 Desember


    Iqbal Kurniawan – Zeptolab, developer game mobile yg merilis game puzzle Cut the Rope, mengunggah video traileruntuk iterasi terbaru dari seri game tersebut yg berjudul Cut the Rope: Magic. Sayangnya video di atas tidak menampilkan banyak informasi, kecuali jadwal rilis pada tanggal 17 Desember 2015 nanti.

    Cut The Rope Rayakan Ulang Tahun Kelima, Zeptolab Umumkan Game Baru
    Vainglory Diklaim Tampil Optimal pada Tablet GamingNvidia SHIELD K1


    Iqbal Kurniawan –Nvidia belum lama ini meluncurkan seri terbaru dari perangkat tablet khusus gaming buatan mereka yg diberi nama SHIELD K1. Super Evil Megacorp yg diwakili oleh Direktur Eksekutif Kristian Segerstale mengungkapkan bahwa karya mereka, Vainglory, dapat tampil dengan optimal pada tablet itu berkat kerja sama yg erat dengan Nvidia. Nvidia SHIELD K1 dijual seharga $199,99 (sekitar Rp2,7 juta) di Amerika Serikat.

    Review Vainglory MOBA (Hampir) Sempurna untuk Smartphone & Tablet
    Sekarang Kamu Bisa Menonton Twitch di Android TV
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo – Melalui aplikasi terbaru mereka, kini Twitch sudah bisa kamu tonton di atas sofa yg nyaman di ruang keluargamu melalui Android TV. Tak hanya live stream, kamu juga bisa menonton streaming yg sudah direkam. Terdapat pula fitur untuk mengikutichannel tertentu & membuka profil dari channel tersebut.

    Sumber: Twitch Blog
    Google Ads AkanMemungkinkan Kamu Bermain Demo dari Sebuah Game Melalui Iklannya
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo – Sebuah iklan game muncul tapi kamu terlalu malas untuk mengunduh & mencobanya? Google Ads kabarnya akan menghadirkan fitur streaming demo dari sebuah game yg iklannya terpampang di layarmu. Tetapi tampaknya belum bisa kita nikmati dalam waktu dekat karena fitur ini masih dalam tahap beta & baru berlaku di Amerika Serikat saja.

    Sumber: The Verge
    Pengumuman DLC Rise of the Tomb Raider Mengingatkan Saya Kalau Game Ini Sudah Dirilis


    Mohammad Fahmi – Dalam acara The Game Awards hari ini, diumumkan DLC cerita baru Rise of the Tomb Raider yg tampak begitu menjanjikan. Sayangnya karena game ini eksklusif untuk Xbox One, saya pun lupa kalau petualangan baru Lara Croft ini telah dirilis. Cepatlah dirilis di platform lain Tomb Raider.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page