Rangkuman Berita Game Hari Ini - 4 Januari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 4, 2016.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 4 Januari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Apakah Kamu Bisa Memecahkan Teka-Teki dari Penulis Game Uncharted?[​IMG]Klik gambar untuk memperbesar

    Iqbal Kurniawan – Josh Scherr, penulis yg bekerja di Naughty Dog & salah satu orang di balik seri Uncharted, pada akhir tahun 2015 lalu membuat sebuah teka-teki yg berhadiahgame Uncharted: The Nathan Drake’s Collection untuk PS4. Jawaban dari teka-teki tersebut adalah sebuah kode untuk melakukan redeem game di PlayStation Store US.

    Sayangnya, teka-teki tersebut telah dipecahkan oleh seseorang dalam jangka waktu kurang dari sehari sejak diumumkan di Twitter. Walau kamu sudah tidak bisa lagi mendapatkan hadiah yg ia janjikan, apakah kamu juga bisa memecahkan teka-teki yg ia buat di atas?

    Review Uncharted: The Nathan Drakes Collection Kompilasi Esensial
    Apple App Store Memilih 16 Game untuk Memulai Tahun 2016
    [​IMG]

    Iqbal Kurniawan – Dalam rangka memulai tahun 2016, Apple memilihkan 20 aplikasi serta 16 game yg ada di App Store untuk membantu para pengguna iOS memulai tahun yg baru. Kesemua gamedi dalam jajaran tersebut memiliki kualitas yg tidak perlu diragukan lagi, seperti Lara Croft GO, BADLAND 2, PAC-MAN 256, / Warhammer 40.000: Freeblade. Kamu bisa melihat daftar lengkapnya melalui laman utama App Store pada perangkat masing-masing, / melalui tautan di bawah.

    Apple App Store Link: 16 Games to Kick Off
    Simak Proses Pembuatan CPU Kompleks yg Mampu Mengakomodasi Tujuh Gamer Sekaligus


    Arya W. Wibowo Linus TechTips mengunggah sebuah video di YouTube yg cukup luar biasa, terutama bagi kamu para gamer PC. Ia menunjukkanbagaimana caramembangun sebuah set PC yg mampu mengakomodasi tujuh gamersekaligus untuk memainkan game bergrafis tinggi. Bagaimana ia bisa melakukannya? Saksikan sendiri pada video di atas!
    The Simpsons Hit & RunTernyata Terinspirasi dari GTA III


    Arya W. Wibowo – Dalam video terbaru dari DidYouKnowGaming?ini, kamu akan mengetahui berbagai sejarah & rahasia dari game The Simpsons Hit & Run. Contohnya adalah GTA III yg menjadi sumber inspirasi, berbagai glitch & cheat, serta keseriusan developernya melibatkan seluruh pengisi suara serial televisi The Simpsons yg asli.
    Star Trek TimelinesSaat IniTengah Soft Launch di SejumlahNegara
    [​IMG]

    Risky Maulana– Star Trek Timelines,game terbaruStar Trek buatan developer Disruptor Beam, sudah tersedia di beberapa negara. Nah, kabar buruknya,game dari serial TVStar Trek yg legendaris ini rupanya masih belum tersedia di Indonesia.Para Trekkie (sebutan untuk penggemarStar Trek) Indonesia harap bersabar menanti kemunculannya.

    Seperti yg sudah saya bahas sebelumnya,Star Trek Timelines adalah sebuahgame mobilestrategi simulasi pesawat luar angkasayang mengangkat seluruh karakter dari serial TVStar Trek.Sama seperti serial televisinya, selain berperang, di sini kamu juga akan terlibat dalam aktivitas diplomasi penyelesaian konflik dengan cara merekrut berbagai karakter terkenal dari dunia Star Trek, mulai dari Q, Tasha Yar, Data, Worf, & lain sebagainya. Tertarik?

    Google Play Store Link (Soft Launch):Star Trek Timelines, Gratis
    Star Wars Battlefront Diperkirakan TelahTerjual 13 Juta Kopi!
    [​IMG]

    Risky Maulana– Walaupun terbilang cukup besar, namunangka fantastis untuk penjualangame AAA ini bukanlah diperoleh secara resmi dari EA, melainkan hasil perhitungan Evan Wilson, seorang analis dari Pacific Crest Securities. Saat ini EA diperkirakan telah berhasil meraup penghasilan lebih dari $660 juta (atau sekitar Rp9,18 triliun) & angka ini kemungkinan akan semakin besar seiring dengan masih berlangsungnya pemutaran film Star Wars: The Force Awakens di bioskop.

    Apakah kamu termasuk salah satu dari jutaan gameryang telah menikmati serunya peperanganStar Wars Battlefront diperangkatkesayangan? Bagaimana peluang gameStar Warsyang mengandalkan fitur online multiplayer ini untuk tetaprelevan dimainkan hingga beberapabulan mendatang?

    Review Star Wars Battlefront – Shooter Paling Fun UntukTahun 2015

    Sumber: Gamespot

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page