Rangkuman Berita Game Hari Ini - 7 Januari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 7, 2016.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 7 Januari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Dua Game Adventure Artistik, Machinarium & Botanicula, Mendapatkan Diskon di Apple App Store
    [​IMG]

    Iqbal Kurniawan –Developer Amanita Design, yg terkenal dengan koleksi game artistik karyanya, memberikan potongan harga kepada dua game adventure karya mereka. Kamu dapat membeli Machinarium & Botanicula dengan diskon enam puluh persen, sehingga masing-masing bisa ditebus seharga Rp29.000. Penawaran ini hanya untuk minggu ini saja.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Machinarium Amanita Design - Sep 08, 2011 Genre: Games, Adventure, Puzzle Size: 232.58 MB Installs: N/A Rp. 29.000 Download [​IMG] Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Botanicula Amanita Design - May 01, 2014 Genre: Games, Family, Adventure Size: 593.69 MB Installs: N/A Rp. 29.000 Download [​IMG] Cara untuk Menang di SUPER IMPOSSIBLE ROAD Adalah dengan Berbuat Curang!


    Iqbal Kurniawan – Developer game asal Kanada, Wonderful Lasers, akan merilis karya perdana mereka untuk PS4 berjudul SUPER IMPOSSIBLE ROAD yg rencananya akan dirilis “sebentar lagi”. Game ini menghadirkan aksi balapan futuristis di jalanan berliku-liku & terlihat menantang.

    Menariknya, Wonderful Lasers menyebutkan bahwa salah satu cara untuk menjadi yg terdepan di SUPER IMPOSSIBLE ROAD adalah dengan berbuat curang. Kamu dapat melompat keluar lintasan untuk memotong jalan. Namun hati-hati, salah melompat malah akan membuat kamu terjatuh ke jurang.
    Pemesanan Oculus Rift Kini MulaiResmi Berjalan, Namun dengan Harga yg Sangat Fantastis (Mahal)
    [​IMG]

    Risky Maulana– Hari ini lagi-lagidunia internet digemparkanoleh kabar pemesanan Oculus Rift yg rupanya diluar prediksi harga sebelumnya, headset VR ini dibanderol seharga $600 (atau sekitar Rp8.333.000) tiap satu set.

    Harga yg dibanderol Oculus jelas-jelas menyulut tanggapan berbagai pihak yg menyebutheadset VR ini lebih mahal dari apa yg dijanjikan Palmer Luckey ketika mempromosikan Oculus Rift di Kickstarter. Untuk menjawab kekecewaan mereka yg telah lama menantikanheadset VR tersebut, hari ini Palmer membuka sesi “Ask Me Anything” yg bisa kamu buka melalui tautan Reddit di bawah ini.

    Situs: Palmer Luckey Oculus Rift AMA Reddit
    Simak Betapa Kerennya Aksi Para Jagoan dari GameMOBA SMITEMelaluiTrailer Berikut Ini


    Risky Maulana–Hi-Rez Studio sepertinya tahu betul bahwa untuk menarik minat para penggemargame MOBA, setidaknya diperlukan juga sebuah video sinematik yg sangat keren & menarik.

    Sama seperti trik marketingyang digunakanLeague of Legends, kemunculan video di atas memperlihatkan bermacam aksi para heroSMITE yg saling berjibaku dalam sebuah arena pertarungan MOBA yg seru. Tertarik untuk mencobagame ini sekarang? Silakan unduhSMITE melalui tautan di bawah ini.

    Situs:SMITE
    Square Enix Tutup Layanan Cloud Gaming Shinra Technologies
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo – Cloud gaming ternyata masih belum bisa diterima banyak orang, / begitulah kasusnya untuk Shinra Technologies. Layanan cloud gaming milik Square Enix ini telah ditutup dengan alasan tidak dapat mengumpulkan dana dari investor di luar perusahaan.

    Square Enix diperkirakan akan kehilangan sekitar $16,8 juta (sekitar Rp234miliar). Penutupan ini tentunya membawa tanda tanya terhadap masa depan cloud gaming yg memungkinkan gamer bermain hanya dengan koneksi internet tanpa menggunakan console / perangkat semacamnya yg berspesifikasi tinggi.

    Sumber: VentureBeat
    Double Fine Productions Berhasil Kumpulkan Dana Crowdfunding untuk Psychonauts 2


    Arya W. Wibowo – Dengan sisa lima hari waktu kampanya, Double Fine Productions berhasil mengumpulkan dana untuk game terbaru mereka, Psychonauts 2. Crowdfunding yg dilakukan di situs Fig ini berhasil melewati target $3,3 juta (sekitar Rp46 miliar). Game ini rencananya akan rilis pada tahun 2018.

    Fig Link: Psychonauts 2
    Siapkan Dirimu untuk Menjadi Assassin di India Melalui Trailer Terbaru Assassin’s Creed Chronicles: India


    Mohammad Fahmi – Hari ini Ubisoft mengunggah sebuah trailer mendalam yg membahas tentang game kedua dari seri Assassin’s Creed Chronicles yg berlokasi di India. Gameplay yg disajikan mungkin kurang lebih sama dengan Assassin’s Creed Chronicles: China yg dirilis tahun lalu, tapi arahan visual yg dimiliki jelas terasa lebih baru & berwarna dibanding game pertamanya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page