Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 21 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 21, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 21 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    21/02/2015
    Idea Factory Merilis Opening Dari Omega Quintet Versi Bahasa Inggris!
    Tenang, untuk lagunya sendiri tetap sama seperti versi aslinya. Yang berubah hanyalah teks supaya bisa dengan mudah dibaca oleh gamer yg tidak bisa membaca aksara Jepang. Seperti yang diumumkan sebelumnya, kemungkinan juga game ini akan mendapatkan fitur dual audio. Omega Quintetversi bahasa Inggris akan dirilis untuk PS4 pada musim semi (Maret-Mei) tahun ini.
    Tampilan Gameplay Dalam Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart Versi Bahasa Inggris
    Idea Factory juga telah mengunggah video gameplay dari Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart untuk PS Vita. Kedua video menunjukkan Moru & Neptune tengah melakukan serangan khusus yg dibantu dengan mekanisme Lily Boost. Berbeda dari seri Hyperdimension Neptunia yg merupakan turn-based RPG, Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart adalah sebuah SRPG seperti Disgaea / Super Robot Wars. Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart akan dirilis pada 24 Februari 2015 untuk PS Vita. Lihat kedua video gameplay di bawah:

    Morus Sp. Move Fish Grillin

    Neptunes Skill Cross Combo
    Berikut Adalah Perbandingan Dragon Quest Heroes Versi PS4 Dengan Versi PS3
    Square Enix merilis dua video yg memperlihatkan Dragon Quest Heroes versi PS4 & versi PS3. Seperti yg bisa kamu tebak, versi PS4 akan menghadirkan beberapa kelebihan seperti kualitas visual yg lebih baik, 60 fps, & jumlah musuh yg lebih banyak. Kedua video memperlihatkan konten yg kurang lebih sama yaitu para jagoan Dragon Quest Heroes tengah bertempur melawan pasukan monster mulai dari Slime, naga, hingga Gigantes yg berukuran raksasa. Dragon Quest Heroes akan dirilis di PS4 & PS3 pada tanggal 26 Februari 2015 di Jepang.

    Versi PS4 (ganti kualitas ke 1080p60 untuk hasil maksimal!)

    Versi PS3
    Di Manakah Deep Down? Yoshinori Ono Menjawab
    [​IMG]

    Produser kenamaan asal Capcom yaitu Yoshinori Ono menjelaskan mengapa tidak ada berita baru mengenai Deep Down akhir-akhir ini. Onoberkata, “Deep Down masih membutuhkan waktu untuk bisa selesai. Ada yg bilang bahwa proyek ini telah berhenti, namun hal tersebut tidaklah benar.”

    “Mungkin hal ini terlalu dini untuk diucapkan, tetapi kami berharap untuk menunjukkan sesuatu yg berbeda dari apa yg telah ditunjukkan sebelumnya. Bahkan, setelahkita menunjukkannya, framework di belakang game ini telah menjadi semakin besar sehingga apa (Deep Down) yg telah kita tunjukkan di awal merupakan game versi gagal.”

    Produser Capcom ini juga menyatakan kekhawatirannya bila gameini tidak dirilis bersama dengan bagian-bagian pentingnya, maka hal tersebut akan mengecewakan konsumen. Karena hal tersebut, Deep Down terpaksa ditunda hingga game tersebut terasa sempurna. Deep Down sendiri adalah sebuah MMORPG gratis eksklusif untukPS4.

    Sumber: 4Gamer.net
    Situs Teaser Dari Corpse Party: Blood Covered …Repeated Fear Dibuka oleh 5pb.
    [​IMG]

    5pb. membuka situs teaserdari Corpse Party: Blood Covered …Repeated Fear yg merupakan game versi porting dari PSP ke 3DS. Game ini rencananya akan menghantui Jepang pada musim panas (Juli-Agustus) mendatang.

    Teaser site: Corpse Party: Blood Covered …Repeated Fear
    Trailer Kedua Dari Dragon’s Dogma Online Diunggah Oleh Capcom
    Capcom telah merilis trailer terbaru dari Dragon’s Dogma Online. Game online yg diadaptasi langsung dari game Dragon’s Dogma ini akan dirilis di PS4, PS3, & PC secara gratis di Jepang pada tahun ini.Trailer kali ini menunjukkan seperti apa gameplay serta beberapa cutscene yg nanti akan kamu temukan dalam game ini.
    Compile Heart Memperlihatkan Sebuah Situs CountdownYang Misterius
    [​IMG]

    Game baru dari Compile Heart? Hmm … melihat situs countdownini, saya merasa sangat penasaran. Apakah ini seri terbaru dari Hyperdimension Neptunia, / sesuatu yg lain?

    Countdown: Compile Heart
    Tidak Cuma Compile Heart, Bahkan Bandai Namco Juga Memperlihatkan Situs Yang Misterius
    [​IMG]

    Bandai Namco menaikkan sebuah situs countdownyang sama misteriusnya dengan situs countdown dari Compile Heart. Dengan tulisan “Ray Gigant”, kita dibuat penasaran dengan game baru dari Bandai Namco ini. Games Talk berpendapat bahwa game terbaru ini akan berhubungan dengan seri Ultraman karena Ray Gigant bisa diartikan Kyojin no Hikari dalam bahasa Jepang yg berarti Raksasa Cahaya (seringkali disangkutpautkan dengan Ultraman).

    Countdown: Bandai Namco
    Trailer Dari ToHeart2: Dungeon Travelers Versi PS Vita
    Aquaplus merilis sebuah trailer dari ToHeart2: Dungeon Travelers versi PS Vita. ToHeart2: Dungeon Travelers adalah sebuah spin-off dari visual novel ToHeart2 di mana karakter dari seri ToHeart2 akanmenjadi karakter dalam sebuah dunia fantasi. Versi PS Vita ini akan memberikan tampilan visual dengan resolusi tinggi, map dalam tampilan 3D, gameplay yg lebih mudah, & tambahan lainnya. ToHeart2: Dungeon Travelers akan dirilis di Jepang pada 30 April 2015.
    Jika Kamu Punya PS Plus Versi Jepang, Kamu bisa Mengunduh Demo Ryu Ga Gotoku 0 Sekarang
    [​IMG]

    Sega mengumumkan bahwa demo dari Ryu ga Gotoku 0 (Yakuza 0) telah tersedia bagi pemegang PS Plus region Jepang. Dalam demo ini kamu bisa bermain hingga pertengahan bab pertama yg artinya kamu akan menghabiskan satu setengah hingga dua jam dalam demo ini. Bagi yg tidak menggunakan PS Plus, kamu juga bisa menikmati demo ini namun bukansekarang. Demo versi PS4 akan berukuran 4,8 GB sementara versi PS3 berukuran 4,4 GB. Tapi tenang, kamu bisa juga menikmati demo ini tanpa PS Plus dengan mengikuti tutorialdari TojoHQ.

    Sumber: 4Gamer.net
    Tales of Zestiria Muncul Dalam Database Steam
    [​IMG]

    Seri terbaru dari Tales of yaitu Tales of Zestiria muncul dalam daftar database Steam. Apa ini artinya kita akan melihat seri Tales of kedua (yang pertama Tales of Eternia Online) masuk ke jajaran game PC? Awalnya, nama “Tales of Zestiria” terdaftar dalam database tersebut, namun kemudian diganti menjadi “TOZ”.

    Sumber: NeoGAF
    Trailer Baru Dari Atelier Rorona Versi 3DS
    Gust telah merilis trailer baru dari Atelier Rorona untuk Nintendo 3DS. Berbeda dari versi PS3 maupun PS Vita, Atelier Rorona versi 3DS akan memiliki tampilan grafis chibi. Atelier Rorona akan dirilis di 3DS pada 26 Maret mendatang.
    Trailer Pokkn Tournament Telah Diunggah Oleh Bandai Namco
    Bandai Namco telah mengunggah sebuah trailer dari Pokkn Tournament yg sebelumnya ditayangkan pada acara Japan Amusement Expo 2015. Trailer di atas menunjukkan beberapa karakter yg bisa kamu gunakan dalam game ini sepertiLucario, Machamp, Gardevoir, Suicune, danPikachu. Pokkn Tournament sendiri akan dirilis pada musim panas (Juni-Agustus) tahun ini di arcade di Jepang.
    Disaster Report 1 & 2 Telah Dirilis Di PS Store Jepang Sebagai PS2 Classics
    Zettai Zetsumei Toshi dan Zettai Zetsumei Toshi 2 (Disaster Report 1 & 2) telah bisa kamu beli & mainkan kembali via PS3 karena game tersebut kembali hadir dalam bentuk PS2 Classics di PS Store Jepang. Kamu bisa melihat trailerdari kedua game tersebutdi atas.
    Trailer Baru Dari Xenoblade Chronicles 3D Versi Jepang
    Nintendo telah mengunggah trailer baru dari Xenoblade Chronicles 3D yg merupakan versi 3DS dari Xenoblade Chronicles yg sebelumnya rilis di Wii. Versi bahasa Inggris juga sudah mendapatkan trailer baru yg bisa kamu saksikan di sini.
    Akhirnya, IA/VT Coloful Telah Mendapatkan Tanggal Rilis Pasti
    [​IMG]

    Setelah tertunda sejak tahun lalu, akhirnya IA/VT Colorful yg merupakan game rhythm yg dibintangi IA yg merupakan Vocaloid akan segera dirilis pada 25 Juni mendatang. Saya berharap tidak ada penundaan lagi …
    Trailer Baru Dari One Piece: Pirate Warriors 3, PS4 Limited Edition Dan Penampilan Karakter Lainnya
    [​IMG]

    Bandai Namco memperlihatkan sebuah PS4 edisi terbatas dari One Piece: Pirate Warriors 3. Model PS4 yg tersedia hanya di Sony Store ini menampilkan Luffy, Ace, & Sabo dalam satu gambar yg dicetak secara laser. Kamu bisa lihat bentuknya di atas. Selain itu, Bandai Namco juga memperlihatkan trailer baru & penampilan karakter lainnya dalam One Piece: Pirate Warriors 3. One Piece: Pirate Warriors 3 akan dirilis pada musim panas (Juni-Agustus) tahun ini di luar Jepang untuk PS4, PS3, PS Vita, & PC.

    Trailer keempat

    Sabo

    Portgas D. Ace

    Tony Tony Chopper

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page