Liga Indonesia Raphael Maitimo Belum Berpikir Untuk Jadi Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2015.

Discuss Raphael Maitimo Belum Berpikir Untuk Jadi Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang tim nasional Indonesia, Raphael Maitimo, belum berpikir untuk menjadi pelatih jika dirinya pensiun dari lapangan hijau suatu saat nanti.

    Di usianya yang sudah menginjak 31 tahun, pria yang akrab disapa Rafa itu masih ingin bermain sebanyak mungkin. "Saya belum berpikir tentang itu (mengambil lisensi kepelatihan), karena saya masih muda dan punya beberapa tahun lagi untuk bermain," kata Rafa ketika ditemui di Jakarta.

    Kondisi sepakbola Indonesia yang sedang vakum tanpa adanya kompetisi sangat disayangkan oleh pemain naturalisasi asal Belanda tersebut. Sanksi FIFA yang menghampiri Indonesia pun membuat beberapa pemain yang masih aktif batal melanjutkan kursus lisensi kepelatihan beberapa waktu lalu, seperti Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

    "Sayang sekali dengan apa yang terjadi saat ini. Jadi, saya juga belum memikirkan untuk menjadi pelatih atau tidak nantinya. Tapi, saya selalu membuka kemungkinan untuk menjadi seorang pelatih suatu saat nanti," tandasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Raphael Maitimo Belum Berpikir Untuk Jadi Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page