Liga Indonesia Raphael Maitimo Ingin Beri Kado Untuk Jakmania

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Raphael Maitimo Ingin Beri Kado Untuk Jakmania in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persija Jakarta Raphael Maitimo bertekad memberikan kado ulang tahun untuk kelompok suporter The Jakmania berupa kemenangan atas Semen Padang di laga pamungkas Grup D delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (20/12).

    Maitimo mengatakan, kemenangan atas Semen Padang akan menjadi kado indah bagi The Jakmania yang hari ini merayakan ulang tahun ke-18. Tambahan tiga angka bisa meloloskan Persija ke semi-final, namun itu terjadi bila PS TNI mengalahkan Mitra Kukar.

    "Persija akan bermain habis-habisan, dan saya berharap bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti. Saya ingin memberikan kado terbaik untuk The Jak yang sedang merayakan ulang tahun,” ujar Maitimo.

    SIMAK JUGA
    Dua Turnamen Menunggu Persija Jakarta
    Rafid Lestaluhu Senang Kalahkan Saudara Kembar
    Empat Klub Di Grup D Masih Berpeluang Lolos Ke Semi-Final

    Tekad serupa juga dikumandangkan pelatih Bambang Nurdiansyah. Kendati demikian, Banur, sapaan Bambang, menilai duel melawan Semen Padang tidak akan mudah, mengingat tim Kabau Sirah memiliki pemain berkualitas merata di tiap lini.

    "Semen Padang merupakan tim yang kompak dan solid. Pemain harus bisa sabar, dan fokus menghadapi permainan agresif mereka. Saya tetap yakin kami bisa mendapat kemenangan,” imbuh Banur.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Raphael Maitimo Ingin Beri Kado Untuk Jakmania
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page