Liga Indonesia Raphael Maitimo: Lawan Persipasi Bandung Raya Akan Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Raphael Maitimo: Lawan Persipasi Bandung Raya Akan Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persija Jakarta, Raphael Maitimo, menegaskan sudah siap untuk bertarung pada laga perdana Piala Jenderal Sudirman [PJS] melawan Persipasi Bandung Raya [PBR] di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11).

    Pemain berusia 31 tahun itu menyatakan, masa persiapan yang dilakukan Persija di kota Batu sangat berarti untuk melatih kekompakan tim. Apalagi untuk turnamen ini Persija banyak mendatangkan penggawa baru di berbagai posisi.

    "Saya sendiri baru datang dari Belanda, saya datang di sini sudah dua minggu dan lama tidak bermain bola kembali. Tetapi selama pemusatan latihan kami berlatih setiap hari untuk mengembalikan kondisi fisik," kata Maitimo, kepada Goal Indonesia.

    "Kondisi saya belum 100 persen, mungkin masih 70 persen saja. Tetapi jika nanti Persija lolos, saya yakin kebugaran saya akan membaik seiring dengan seringnya bermain," tambah mantan pemain Mitra Kukar ini.

    Tentang PBR, Maitimo tetap memandang tim ini adalah tim yang cukup bagus di bawah asuhan Pieter Huistra. Kekalahan telak 4-2 dari Arema Cronus di laga perdana plus beberapa pemain yang mengalami cedera ringan, tidak mengubah pandangan dirinya soal kekuatan Kim Jeffry Kurniawan dan kawan-kawan.

    PBR sendiri dipastikan kehilangan kiper mereka Aditya Harlan yang terserang sakit cacar. Sementara dua pemain asing Gaston Castano dan Ibrahim Conteh menderita cedera, usai laga lawan Arema.

    "Mereka dilatih Huistra dari Belanda yang sudah punya cukup pengalaman melatih. Ini akan menjadi laga yang berat untuk Persija, karena kita semua tahu pertandingan perdana selalu berat," tegasnya.

    "Saya merasa kasihan kepada mereka [pemain PBR] yang cedera. Seperti Gaston adalah striker yang bagus. Saya tidak anggap ini keuntungan karena saya tidak ingin teman saya cedera sehingga tidak bisa main. Tetapi apapun itu, saya akan bermain maksimal siapapun nanti sebagai penggantinya karena Persija membutuhkan kemenangan," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Raphael Maitimo: Lawan Persipasi Bandung Raya Akan Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page