Liga Indonesia Raphael Maitimo Sebut Lawan Sriwijaya FC Bakal Berjalan Ketat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2016.

Discuss Raphael Maitimo Sebut Lawan Sriwijaya FC Bakal Berjalan Ketat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo, optimistis bisa membawa timnya melaju ke partai final Piala Bhayangkara. Seperti diketahui, Arema bakal menjamu Sriwijaya FC pada babak semi-final Piala Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3) nanti.

    Maitimo sendiri sebenarnya adalah mantan penggawa SFC. Meski begitu, dia menegaskan bakal bersikap profesional pada laga nanti. Selain itu, dia menyebut laga itu bakal berjalan ketat. Mengingat, tim Laskar Wong Kito juga dihuni banyak pemain berkualitas.

    "Saya akan kasih 100 persen untuk membawa Arema ke final. Kami sebelumnya sudah bertemu mereka di Piala Gubernur Kaltim, dan saya lihat mereka hanya menambah satu pemain asing lagi (Hilton Moreira) setelah turnamen itu untuk Piala Bhayangkara," kata Maitimo, kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Empat Klub Optimistis Tatap Semi-Final Piala Bhayangkara
    Kehabisan Tiket, Arema Lewat Jalur Darat Kembali Ke Malang
    Cristian Gonzales Tak Ingin Kecolongan Dari Sriwijaya FC

    "Tapi, kami main di Malang, kami harus menang," tegas mantan pemain Persija Jakarta itu.

    Di sisi lain, pemain berusia 32 tahun itu juga menyadari ada pengalaman pahit yang pernah dialami Arema saat bentrok dengan Sriwijaya FC di babak semi-final Piala Presiden 2015. Ketika itu, Arema tersingkir setelah melakoni dua leg melawan SFC. Pada pertemuan pertama di Kanjuruhan, kedua tim bermain imbang 1-1, dan di leg kedua di Stadion Manahan, Solo, SFC menang dengan skor 2-1. Padahal, sebelumnya di fase grup Arema mampu mengalahkan SFC dengan skor 3-1.

    "Pas Piala Presiden saya belum main untuk Arema. Tapi sekarang saya main untuk Arema, pasti saya ingin kami lolos dan tidak mengulangi pengalaman pahit itu lagi," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Raphael Maitimo Sebut Lawan Sriwijaya FC Bakal Berjalan Ketat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page