Liga Indonesia Raphael Maitimo Siap Jadi Bek Sayap

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2014.

Discuss Raphael Maitimo Siap Jadi Bek Sayap in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia terancam kembali kehilangan seorang bek sayap setelah Supardi Nasir dibekap cedera betis pada sesi latihan menjelang Piala AFF 2014. Alfred Riedl pun sudah bersiaga memanggil nama baru yang terdaftar dalam 35 skuat bayangan dan berposisi sebagai fullback.

    Saat ini, Indonesia memiliki beberapa pemain yang mampu mengisi posisi Supardi. Selain Zulkifli Syukur, terdapat Manahati Lestusen dan Raphael Maitimo yang sejatinya seorang gelandang bertahan namun mampu bermain di kedua sisi pertahanan.

    Raphael pun mengatakan siap jika diperlukan untuk mengisi posisi tersebut. Mengingat, dirinya pun dipasang sebagai bek kanan saat membela Indonesia asahan Nilmaizar di Piala AFF 2012.

    "Posisi favorit saya sebagai gelandang bertahan, mengontrol permainan. Tapi saya bisa bermain di mana saja, saya siap di semua posisi," kata pemain yang mencetak gol debutnya di Piala AFF 2012 kontra Singapura.

    "Kalau pelatih perlu saya bek kanan atau bek kiri tidak masalah, saya bisa main di sana," tegas penggawa Mitra Kutai Kartanegara itu.

    Saat ini, tim pelatih masih menunggu kepastian Supardi untuk pulih dari cedera hingga pekan depan. Dan di sisi lain, Ruben Sanadi serta Tony Sucipto sudah siap untuk menerima panggilan membela tim Merah-Putih di Vietnam, 20 November mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Raphael Maitimo Siap Jadi Bek Sayap
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page