Liga Italia Raphael Varane: Kontra Real Madrid, Juventus Bakal Rindukan Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss Raphael Varane: Kontra Real Madrid, Juventus Bakal Rindukan Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raphael Varane memperingatkan Juventus bahwa mereka akan kesulitan menghadapi Real Madrid di semi-final Liga Champions karena tanpa diperkuat Paul Pogba.

    Pogba dipastikan absen dalam leg pertama partai tersebut di Turin, Selasa (5/5) esok, karena masih dalam proses pemulihan cedera hamstring. Varane menilai, Madrid diuntungkan dengan absensi Pogba, namun tetap mewaspadai penuh kekuatan Juventus.

    "Paul tentu saja merupakan pemain hebat dan Juve akan merindukan dia. Secara personal, saya lebih memilih dia tidak absen sehingga saya bisa berduel dengannya,” tuturnya kepada AS.

    "Ini adalah level tertinggi, semi-final Liga Champions, dan akan sangat sulit. Semua tim akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa lolos ke final. Melawan Juve akan sama sulitnya dengan melawan Barcelona atau Bayern Munich. Detail kecil akan menentukan laga di level seperti ini,” imbuh bek sentral berusia 22 tahun ini.

    Pogba diperkirakan baru pulih pada pertengahan Mei sehingga ia sangat diharapkan bisa tampil dalam leg kedua di Santiago Bernabeu pada 13 Mei.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Raphael Varane: Kontra Real Madrid, Juventus Bakal Rindukan Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page