Liga Indonesia Rasyid Bakri Ambisi Bobol Gawang Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2016.

Discuss Rasyid Bakri Ambisi Bobol Gawang Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri berharap keberhasilannya menjebol gawang lawan tidak berhenti di Cibinong, tapi juga berlanjut saat menjamu Arema Cronus pada 12 Juni dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Rasyid menjadi penyelamat PSM ketika bermain imbang 1-1 melawan sepuluh pemain PS TNI di Stadion Pakansari akhir pekan kemarin. Rasyid pun berambisi untuk terus menyumbang gol bagi PSM, sehingga tim Juku Eja bisa bersaing dengan tim, seperti Arema Cronus, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC.

    "Saya sangat senang, karena bisa menyumbangkan gol pada laga menghadapi PS TNI. Gol ini memberikan semangat saya untuk laga selanjutnya,” kata Rasyid.

    SIMAK JUGA
    PSM Puas Dapat Satu Poin Dari Markas PS TNI
    Sepuluh Pemain PS TNI Imbangi PSM
    PSM Hanya Patok Hasil Imbang Lawan PS TNI

    "Semoga lawan Arema saya bisa kembali mencetak gol, karena kami ingin bersaing dengan tim-tim papan atas.”

    Sementara itu, direktur klub Sumirlan menyatakan, jeda dua pekan akan dimanfaatkan untuk membenahi kekurangan di tiap sektor. Ia berharap PSM akan lebih baik lagi setelah memanfaatkan libur pertandingan dengan maksimal.

    "Semua lini, belakang, tengah, depan harus diperbaiki. Waktu dua pekan ini dimanfaatkan untuk membenahi semua kekurangan. Kita ingin bersaing dengan tim lain, sehingga semaksimal mungkin mendapat poin di tiap laga berikutnya,” tutur Sumirlan.

    "Saya yakin kita bisa mendapatkan hasil bagus di pertandingan berikutnya, dan PSM bisa bermain lebih baik lagi,” timpal kapten tim Syamsul Chaerudin. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rasyid Bakri Ambisi Bobol Gawang Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page