Liga Spanyol Raul Garcia: Atletico Madrid Tidak Incar Balas Dendam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Raul Garcia: Atletico Madrid Tidak Incar Balas Dendam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berlawanan dengan tema yang digembar-gemborkan media, Raul Garcia menekankan Atletico Madrid tidak mengusung misi balas dendam terhadap Real Madrid di perempat-final Liga Champions.

    Di final tahun lalu impian Los Colchoneros untuk menggondol trofi pupus secara menyakitkan setelah Los Blancos menyamakan kedudukan 1-1 pada masa injury, sebelum memenangi laga 4-1 lewat perpanjangan waktu.

    Dua klub ibukota Spanyol itu bertemu lagi musim ini di fase delapan besar. Pertemuan perdana di Vicente Calderon pekan kemarin berakhir tanpa gol, dan kini Atleti akan ganti menantang Madrid di Santiago Bernabeu pada leg II nan menentukan, Rabu (22/4) malam.

    Skuat DIego Simeone menginginkan kemenangan, namun tidak ada motivasi khusus untuk membalas kekalahan musim silam.

    "Kami tidak hidup di masa lampau. Tentu saja kami akan senang jika memenangi final tersebut, tapi ini adalah duel lain, musim lain, dan kami hanya memikirkan tentang itu," ujar Garcia kepada AS.

    "Tim berada di level eksepsional dan kami akan pergi dengan mind-set positif untuk bermain di Santiago Bernabeu."

    "Tak perlu ada motivasi apa pun untuk menghadapi laga-laga ini. Pertemuan ini sudah memotivasi dengan sendirinya. Setiap pemain hidup untuk laga-laga seperti laga Rabu nanti."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Raul Garcia: Atletico Madrid Tidak Incar Balas Dendam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page