Liga Inggris Ray Parlour Sebut Anthony Martial Akan Gagal Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 10, 2015.

Discuss Ray Parlour Sebut Anthony Martial Akan Gagal Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Arsenal Ray Parlour menyebut rekrutan anyar Manchester United Anthony Martial, akan menjadi pemain gagal.

    Martial, 19, yang mencetak 11 gol dari 49 penampilannya untuk Monaco, resmi menjadi pemain muda paling mahal dalam sejarah setelah merampungkan kepindahannya ke Old Trafford di tenggat transfer kemarin untuk nilai awal sebesar £36 juta, yang mana bisa meningkat hingga £57,6 juta.

    Meski banyak pihak menyamakannya dengan Thierry Henry, namun Parlour, yang pernah bermain bersama legenda Prancis tersebut, meyakini Martial tidak akan sesukses pendahulunya itu.

    "Apakah Martial akan sukses? Saya tidak sabar melihatnya bermain, namun saya pikir dia akan gagal, karena uang yang mereka [United] bayarkan merupakan jumlah yang besar,” ujar Parlour kepada Sky Sports News.

    "Untuk bocah berusia 19 tahun, dia itu belum teruji. Jika dia bisa membuktikan dirinya seperti Thierry Henry, seperti yang dikatakan banyak orang, maka dia tentu akan menjadi rekrutan hebat, namun saya kira ini lebih seperti perjudian untuk membeli bocah 19 tahun.

    "Dengan uang yang mereka keluarkan, saya bisa saja salah, namun saya akan berkata bahwa dia bakal gagal.”

    Martial berkesempatan mendapat debut ketika Old Trafford menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer matchday kelima, Sabtu (12/9) malam WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ray Parlour Sebut Anthony Martial Akan Gagal Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page