Liga Inggris Raymond Van Der Gouw: Saga Transfer David De Gea Bak Sinetron

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Raymond Van Der Gouw: Saga Transfer David De Gea Bak Sinetron in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penjaga gawang Manchester United Raymond van der Gouw menilai saga transfer David de Gea di musim panas ini sudah seperti kisah drama dalam sinetron, namun ia tetap senang dengan fakta bahwa sang kiper pada akhirnya tetap bertahan di Old Trafford.

    Seperti diketahui, De Gea sejatinya sudah tinggal selangkah lagi bergabung ke Real Madrid dalam deadline day kemarin. Akan tetapi, akibat masalah administrasi yang melewati waktu tenggat, transfer tersebut batal terlaksana. Kiper asal Spanyol berusia 28 tahun itu justru meneken kontrak baru berdurasi empat tahun pada pekan lalu.

    "Itu adalah hal yang bagus [kontrak baru] dan membuat saya terkejut. Transfer yang sudah seperti sinetron ini pada akhirnya memiliki plot mengejutkan di akhir cerita, tetapi saya yakin ini terjadi dengan maksud bagus,” ujar Van der Gouw secara eksklusif kepada Goal Belanda, Selasa (15/9).

    Saga transfer yang melelahkan tersebut mengakibatkan De Gea dicampakkan Louis van Gaal di awal musim. Namun, De Gea akhirnya menjalani partai perdananya di musim 2015/16 ketika United mengalahkan Liverpool 3-1, Sabtu (12/9) kemarin. Van der Gouw pun memprediksi De Gea akan tetap berstatus sebagai kiper nomor satu United untuk seterusnya.

    "De Gea semakin baik setiap musimnya. Kini, dia harus kembali dengan kuat untuk menjadi kiper pilihan utama. De Gea adalah nomor satu. Jika tidak, buat apa United memberinya kontrak baru,” imbuh Van der Gouw, yang pernah bertugas sebagai kiper kedua United pada periode 1996 hingga 2002.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Raymond Van Der Gouw: Saga Transfer David De Gea Bak Sinetron
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page