Liga Spanyol Real Madrid Buang Banyak Peluang, Emilio Butragueno Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Real Madrid Buang Banyak Peluang, Emilio Butragueno Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Real Madrid Emilio Butragueno menyesalkan banyaknya peluang yang terbuang ketika mantan timnya bermain imbang tanpa gol dengan Atletico Madrid dalam leg pertama perempat-final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dini hari WIB.

    Madrid menyasar kemenangan perdana atas Atletico setelah gagal mengatasi rival sekotanya itu dalam enam kesempatan di musim ini. Sayang, kegemilangan kiper Jan Oblak -- yang menepis delapan tembakan tepat sasaran -- mencegah Cristiano Ronaldo dkk. mencuri gol tandang.

    "Kami tampil brilian di babak pertama. Namun, kami tidak bisa mendapat hasil yang diinginkan karena Oblak tampil luar biasa. Kami membuang banyak kesempatan emas,” sesal Butragueno kepada AS.

    Meski kecewa, Butragueno optimistis pasukan Carlo Ancelotti bisa mencetak gol di Santiago Bernabeu dalam leg kedua pada pekan depan sehingga mampu melaju ke babak semi-final.

    "Kami akan tampil di depan pendukung sendiri dan harus menang. Kami adalah juara bertahan kompetisi ini dan ingin mempertahankannya,” tambah bekas striker Los Blancos itu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Real Madrid Buang Banyak Peluang, Emilio Butragueno Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page