Liga Inggris Real Madrid Enggan Remehkan Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Real Madrid Enggan Remehkan Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Undian babak semi-final Liga Champions musim ini sudah digelar, Jumat (15/4). Jagoan Liga Primer Inggris, Manchester City, lantas dipertemukan dengan raja turnamen tersebut, Real Madrid.

    Di lihat dari sisi manapun, Madrid jelas jadi unggulan untuk melaju ke final ketimbang City. Namun melalui direktur olahraganya, Emiliano Butragueno, Los Blancos ditegaskan sama sekali tak meremehkan The Citizens.

    SIMAK JUGA
    Ini Hasil Undian Semi-Final UCL!
    Real Madrid Diharapkan Raih La Undecima
    Manchester City Hendak Meraja Dini Di Eropa

    "Saya ingat bahwa meski kami mengira kami beruntung karena bisa menghindari Barcelona pada undian muism lalu, tapi kami kemudian tereliminasi oleh Juventus. Pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit, " ujar Butragueno, seperti dikutip AS.

    "Ini akan jadi pertandingan yang sangat imbang. Kita berbicara soal dua klub yang berisikan pemain-pemain yang ada di level tertinggi sepakbola.

    "Man City adalah lawan yang sangat berbahaya dan mereka akan sangat termotivasi. Kami harus berada dalam penampilan terbaik kami jika ingin melaju ke final," pungkasnya.

    Setelah mengetahui hasil undian semi-final Liga Champions, tim mana yang menurut Anda paling berpeluang menjadi kampiun musim ini? Berikan pilihan pada polling di bawah ini!

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Real Madrid Enggan Remehkan Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page