Liga Inggris Real Madrid Gagal Rampungkan Transfer David De Gea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Real Madrid Gagal Rampungkan Transfer David De Gea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Transfer David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid gagal diselesaikan tepat waktu. Menurut laporan terkini, Real dan United sedang menjalin negosiasi untuk penjaga gawang Spanyol tersebut, tapi dokumen De Gea terlambat sampai di markas mereka.

    De Gea, 24 tahun, tidak bermain bagi United sejak pramusim. Ia bahkan absen dalam enam laga terkini United karena Louis van Gaal meragukan fokus sang penjaga gawang. Ia menilai, De Gea terganggu oleh ketertarikan Madrid padanya.

    United nyaris melepas De Gea di penutupan bursa transfer. Mereka pun berpeluang mendapatkan Keylor Navas sebagai gantinya, termasuk tebusan sebesar £29 juta untuk sang penjaga gawang. Sayang, transfer tersebut tidak selesai tepat waktu. Dengan ini, Navas bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

    Tidak seperti Liga Primer Inggris, La Liga tidak akan memberikan waktu tambahan untuk merampungkan transfer. Namun menurut SER & COPE, Madrid masih berusaha membuktikan kalau dokumen De Gea tiba tepat pada waktunya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Real Madrid Gagal Rampungkan Transfer David De Gea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page