Liga Spanyol Real Madrid Terima Keputusan Dicoret Dari Copa Del Rey

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Real Madrid Terima Keputusan Dicoret Dari Copa Del Rey in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid tidak akan melakukan protes terkait dicoretnya mereka dari ajang Copa del Rey, setelah banding terhadap kasus ini ditolak Federasi Sepakbola Spanyol (RFFF) dan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

    Real Madrid dicoret dari turnamen itu akibat menurunkan Denis Cheryshev di leg pertama babak 32 besar lawan tuan rumah Cadiz. Padahal, sang mendapat hukuman bermain lantaran akumulasi kartu kuning kala dipinjamkan ke Villarreal musim lalu.

    Pihak CAS mengonfirmasi pada Jumat (11/12) kemarin, banding Los Blancos ditolak karena dokumen yang diajukan belum lengkap. Peluang mereka sebenarnya belum tertutup karena pertemuan bisa saja diadakan setelah semua berkas diterima, namun klub asal ibukota Spanyol itu menyatakan kalau mereka menerima keputusan diskualifikasi.

    SIMAK JUGA
    Dokumen Tak Lengkap, Banding Kedua Real Madrid Ditolak
    Banding Ditolak, Real Madrid Tetap Didiskualifikasi
    RESMI: Real Madrid Dicoret Dari Copa Del Rey

    Pihak El Real juga akan mengembalikan dana kepada para suporter, yang telah membeli tiket untuk pertandingan leg kedua kontra Cadiz pada 16 Desember mendatang.

    "Klub menghormati keputusan pengadilan yang artinya pertandingan kembali [leg kedua] tidak bisa dimainkan sesuai rencana," demikian pernyataan Real Madrid.

    "Real Madrid mengumumkan, ini akan segera diproses dengan pengembangan dana untuk pembelian tiket untuk pertandingan tersebut."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Real Madrid Terima Keputusan Dicoret Dari Copa Del Rey
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page