Liga Spanyol Real Madrid Terus Ngotot Banding Hukuman Copa Del Rey

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2015.

Discuss Real Madrid Terus Ngotot Banding Hukuman Copa Del Rey in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usaha terbaru Real Madrid untuk memutihkan hukuman diskualifikasi dari ajang Copa del Rey lagi-lagi pupus, tetapi raksasa ibu kota Spanyol belum mau mengibarkan bendera putih.

    Pada Senin (28/12) banding El Real ditampik oleh Pengadilan Administratif untuk Olahraga Spanyol (TAD). Putusan baru dikeluarkan kemarin lantaran proses pengurusannya terpotong liburan Natal.

    "Setelah menganalisa semua bukti, pengadilan sepakat untuk menolak banding Real Madrid," demikian rilis resmi TAD.

    Sebagaimana diketahui, Madrid dikeluarkan dari kancah Copa setelah menurunkan pemain ilegal Denis Cheryshev saat menghadapi Cadiz pada 4 Desember.

    Dengan putusan TAD, berarti seluruh upaya Madrid membanding suspensi melalui badan keolahragaan gagal, setelah sebelumnya Komite Kompetisi RFEF dan Panel Banding RFEF menepis klaim mereka.

    SIMAK JUGA
    Agen: Cristiano Ronaldo Pensiun Di Madrid
    Waktunya Real Madrid Comot Eden Hazard?
    Carlo Ancelotti Angkut Tiga Penggawa Madrid?

    Kendati demikian, kubu Santiago Bernabeu menolak menyerah dan kini siap menempuh jalur hukum. Dilansir laman resmi klub, Los Blancos akan membawa perkara ini ke Pengadilan Nasional Spanyol.

    "Pengadilan Administratif Olahraga telah menolak banding yang dibuat Real Madrid terkait keputusan disipliner Federasi Sepakbola Spanyol sehubungan dengan partai leg pertama babak 32 besar Copa del Rey," bunyi pernyataan Madrid.

    "Klub menghormati tetapi tidak setuju dengan putusan Pengadilan dan dengan demikian mengumumkan keputusan untuk mengupayakan jalur tindakan administratif-yudisial, bersama dengan opsi-opsi legal lainnya yang memungkinkan, yang saat ini sedang dipelajari."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Real Madrid Terus Ngotot Banding Hukuman Copa Del Rey
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page