Liga Inggris Reece Oxford Akui Pernah Ditolak Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2015.

Discuss Reece Oxford Akui Pernah Ditolak Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang West Ham United Reece Oxford mengungkapkan bahwa di waktu memulai karier ia sempat mendapat penolakan dari Tottenham Hotspur.

    Seperti diketahui, Oxford baru saja mencatatkan debutnya di ajang Liga Primer Inggris dengan menjadi pemain termuda yang pernah memperkuat West Ham ketika turun dalam kemenangan 2-0 atas Arsenal di usia 16 tahun dan 236 hari.

    Menanggapi perjalanan kariernya yang tengah menanjak, Oxford berkata: "Saya pernah di Tottenham untuk beberapa waktu namun mereka tidak menginginkan saya dan saya pergi ke West Ham, yang mana merupakan opsi terbaik buat saya. Saya waktu itu adalah striker,” akunya dikutip dari Sky Sports News.

    "West Ham sudah banyak memberi para pemain muda kesempatan. Akademinya juga hebat. Mereka senang mempromosikan pemain. Kami sendiri memiliki sejumlah pemain muda yang bermain di tim U-21, yang mana adalah hal bagus.

    "Musim lalu saya duduk di bangku cadangan beberapa kali, jadi saya berharap untuk kembali dilibatkan di tim pada musim ini, namun tidak untuk menjadi starter melawan Arsenal.

    "Saya baru mengetahuinya pada Sabtu malam. Manajer [Slaven Bilic] meminta saya untuk duduk dan berbicara kepada semua pemain untuk membantu mereka, dengan tidak membiarkan Arsenal mematahkan permainan kami, untuk menjaga permaianannya tetap sederhana dan tidak mencoba hal berlebihan.

    "Merupakan sebuah kehormatan untuk bermain. Manajer berkata bahwa performa saya bagus, itu merupakan debut impian buat saya.”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Reece Oxford Akui Pernah Ditolak Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page