Liga Indonesia Rekomendasi BOPI Untuk Piala Presiden Masih Terganjal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2015.

Discuss Rekomendasi BOPI Untuk Piala Presiden Masih Terganjal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mahaka Sports and Entertainment telah siap untuk menggelar Piala Presiden. Namun, rekomendasi BOPI masih menjadi kendala bagi Mahaka untuk melaksanakan turnamen yang diikuti oleh 16 klub tersebut.

    Pihak dari Mahaka sendiri telah menemui BOPI, Selasa (18/8), di Kantor Kemenpora. Mereka memberikan presentasi lengkap beserta perencanaan keuangan untuk turnamen dan legalitas Mahaka sebagai penyelenggara. Sayangnya, hal tersebut belum cukup untuk BOPI mengeluarkan rekomendasi.

    Beberapa hal lain masih harus dilengkapi oleh Mahaka, seperti struktur dalam turnamen yakni Komisi Wasit, Disiplin hingga keamanan.

    "Mereka mempertanyakan struktur dari turnamen ini, misalnya Komdisnya siapa, Komisi Wasitnya siapa, Komisi Keamanannya siapa. Saya tadi coba mengatakan memang kita belum siapkan ini, sebab saya coba cari orang yang terbaik. Karena kami tidak ingin asal-asalan dan membuat turnamen ini cacat," jelas Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka.

    Dalam dua hari ke depan, Mahaka akan berusaha melengkapi aspek yang diminta oleh BOPI. Selama ini Mahaka memang disibukkan dengan mencari klub peserta untuk Piala Presiden sehingga menghambat mereka untuk memenuhi syarat yang diminta oleh BOPI. "Kenapa ini terlambat? Karena kita disibukkan untuk mencari klub peserta, menggoda mereka tak gampang.

    "Saya yang janji kepada beliau (Noor Aman, ketua BOPI), secara garis besar BOPI merekomendasi turnamen ini, tapi bantu juga BOPI untuk melengkapi dokumen yang mereka butuhkan. Jujur saja saya tidak terpikirkan tentang syarat yang mereka minta itu.

    "Kami ingin mencari orang yang berpengalaman tapi bersih, banyak orang pengalaman tapi gak bersih akhirnya kita lagi yang salah. Kita tadi sama-sama sepakat sepakbola ini harus bersih. Yang masa lalu dan jelek harus ditinggalkan. Kami akan ikut aturan apapun itu," tukas Hasani.

    Sementara itu, ketua BOPI Noor Aman mengapresiasi niat Mahaka yang ingin menggelar turnamen secara bersih dan menilai pertemuan dengan Mahaka berjalan positif.

    "Pertemuan dengan Mahaka bagus, mereka menunjukkan suatu pengelolaan yang profesional, bermartabat, bersih, kemudian ada upaya untuk hak-hak pemain terproteksi dengan baik dan katanya uangnya cukup untuk memenuhi itu semua - cash and carry tak ada utang," urai Noor Aman.

    "Masih ada yang perlu dilengkapi tentang SDM dan lapangan. Semoga dalam beberapa hari ke depan ada pertemuan lagi untuk memenuhi," tandasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rekomendasi BOPI Untuk Piala Presiden Masih Terganjal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page