Liga Indonesia Rekrutan Baru Pusamania Borneo FC Tergantung Iwan Setiawan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss Rekrutan Baru Pusamania Borneo FC Tergantung Iwan Setiawan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pusamania Borneo FC membuka kemungkinan merekrut pemain baru untuk tampil di turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 2015. Namun hal itu dilakukan bila mendapat rekomendasi dari pelatih anyar Iwan Setiawan.

    Kemungkinan menambah pemain baru ini dilakukan setelah Mahaka Sports & Entertainment mengubah regulasi. Sebelumnya, regulasi PIS 205 tidak memperkenankan klub peserta melakukan transfer, atau peminjaman pemain.

    Pemilik Pusamania Nabil Husein mengungkapkan, tim Pesut Etam bisa saja menambah amunisi baru untuk PIS 2015. Hanya saja, ia menunggu kehadiran Iwan yang akan melakukan penilaian terhadap kondisi tim.

    "Buat saya cukup dulu, kecuali pelatih memiliki rekomendasi lain. Satu-dua pemain mungkin saja bisa merapat ke Stadion Segiri,” ungkap Nabil.

    Penggawa Pusamania diharapkan sudah berkumpul di Segiri, Rabu (5/8), untuk memulai latihan. Ada 21 pemain yang rencananya dipanggil. Namun Nabil tak secara gamblang memastikan nama-nama pemainnya.

    "Rencananya pemain akan datang pada Rabu, sehingga latihan bisa dimulai secepatnya. Tim pelatih juga datang di hari yang sama,” ucap Nabil.

    "Sebagian besar skuat kemarin lah. Saya masih yakin dengan kedalaman skuat yang dimiliki PBFC musim ini.”

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rekrutan Baru Pusamania Borneo FC Tergantung Iwan Setiawan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page