Liga Jerman Rentetan Cedera Paksa Pemain Ini Pensiun Dini

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Rentetan Cedera Paksa Pemain Ini Pensiun Dini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Eintracht Frankfurt, Stefan Reinartz memutuskan gantung sepatu pada usia 27 tahun, akibat kiprahnya kerap dihambat masalah cedera.

    Mantan penggawa Bayer Leverkusen itu memiliki riwayat cedera panjang dan pernyataan resminya mundur dari lapangan hijau diumumkannya selepas kampanye musim 2015/16 berakhir.

    Reinartz hanya tampil 14 kali sebagai starter bagi Frankfurt dalam gelaran Bundesliga Jerman musim ini, penampilan terakhirnya diukir kala membawa klub mengamankan tiket play-off degradasi yang akhirnya bertahan di kasta tertinggi usai mengalahkan Nurnberg 1-0.

    "Tiga musim terakhir yang saya jalani sebagai pesepakbola telah ditandai dengan rentetan cedera dan dengan itu jelas ada kekecewaan," tutur Reinartz.


    SIMAK JUGA
    PREVIEW Final Liga Champions: Real Madrid - Atletico Madrid
    Real Madrid Atau Atletico Madrid? Siapa Jagoan Anda Di Final Liga Champions?
    GALERI: Para Pembelot Ulung Derby Madrid


    "Saya melihat adanya keterbatasan pada karier sepakbola. Saya sadar bahwa kondisi fisik saya dipaksa melakukan percepatan setelah melewati tujuh setengah musim dalam kiprah profesional."

    Reinartz, yang pernah tiga kali membela tim nasional Jerman, menambahkan bahwa dirinya sebenarnya sulit mengambil keputusan ini dan menyatakan tak akan berpaling jauh dari dunia sepakbola.

    "Secara keseluruhan ini sangat berat bagi saya," ujarnya. "Saya paham bahwa setelah ini akan kehilangan banyak hal dan keputusan sudah bulat. Saya tetap akan berusaha terhubung dengan sepakbola."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Rentetan Cedera Paksa Pemain Ini Pensiun Dini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page