Liga Italia RESMI: AS Roma Pinjam Ervin Zukanovic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2016.

Discuss RESMI: AS Roma Pinjam Ervin Zukanovic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Periode sibuk AS Roma di bursa transfer musim dingin terus berlanjut. Yang terkini, klub ibu kota Italia itu sukses mendatangkan Ervin Zukanovic dari Sampdoria dengan status pinjaman hingga akhir musim.

    Roma diharuskan membayar €1,2 juta untuk peminjaman Zukanovic plus tambahan €2,8 juta jika sang pemain bersinar di Olimpico. Dalam klausul peminjaman, Roma juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Zukanovic di akhir musim.

    Zukanovic sebenarnya baru bergabung dengan Sampdoria pada musim panas lalu setelah tampil gemilang bersama Chievo di musim 2014/15. Musim ini, ia sudah mencatatkan tiga gol dari 16 partai di Serie A Italia bersama Il Samp dan kini ia mengaku bahagia bisa bergabung dengan Roma.

    SIMAK JUGA
    Ervin Zukanovic Jalani Tes Medis Di AS Roma
    RESMI: AS Roma Pinjam Stephan El Shaarawy
    AS Roma & Gary Cahill Masih Belum Sepakat

    "Setiap pemain bermimpi bisa bermain di klub besar seperti Roma dan saya berhasil melakukannya. Ini adalah pencapaian besar dalam karier saya dan saya sangat gembira,” ungkap Zukanovic kepada Roma TV, Jumat (29/1).

    Kedatangan bek 28 tahun itu ke Roma membuat skuat Luciano Spalletti kini dihuni oleh tiga pemain asal Bosnia-Herzegovina, yakni Zukanovic sendiri, Edin Dzeko, dan Miralem Pjanic.

    "Saya tumbuh bersama sejak kecil dengan Dzeko di timnas Bosnia. Kini, kami bermain bersama di timnas dan di Roma, jadi ini sungguh luar biasa. Saya berharap dia dan Miralem Pjanic membantu saya beradaptasi di sini,” kata Zukanovic.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: AS Roma Pinjam Ervin Zukanovic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page